Grup Musik Shore Bagikan Singel Baru via WhatsApp

Agustinus Shindu Alpito    •    06 November 2017 19:45 WIB
musik
Grup Musik Shore Bagikan Singel Baru via WhatsApp
Shore menyebut genre musik yang mereka usung sebagai Nu School Jamaican. (Foto: IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah cara unik dilakukan oleh grup musik Shore. Mereka merilis singel Jadikan Abadi Selamanya  via WhatsApp. Jika lazimnya sebuah singel dirilis melalui radio, YouTube atau berbagai aplikasi streaming, grup yang kental nuansa musik Jamaika itu justru memilih membagikannya secara cuma-cuma melalui aplikasi pesan instan WhatsApp.

Jadi, siapa saja yang berkenan mendengarkan singel Jadikan Abadi Selamanya, cukup mengirimkan pesan ke nomor WhatsApp yang tertera pada akun Instagram @shore.indonesia.

Jadikan Abadi Selamanya  merupakan singel yang terinspirasi dari hal spiritual. Bahwa segala sesuatunya, sampai hal terkecil sekalipun telah diatur oleh Maha Pencipta. Singel ini menjadi pembuka untuk memperkenalkan album baru mereka, Dance Sing Mood.



“Dimulai dari keluarga, teman, sampai kita bertemu dengan orang baru pun, itu sudah diatur oleh-Nya. Jadi, janganlah takut akan menjalani sebuah kehidupan yang berharga ini,” jelas Bagong, vokalis Shore dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com, Senin (6/11/2017).

Setelah merilis Jadikan Abadi Selamanya, pada hari ini Senin (6/11/2017), Shore juga meluncurkan album ketiga mereka, Dance Sing Mood.

Shore menyebut genre yang mereka usung, Nu School Jamaican. Dalam album ini mereka berkolaborasi dengan penyanyi rap asal Singapura, Masia One dalam track I Dance All Over My Problem.

 


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA