Hans Zimmer Mengaku Alami Starstruck Saat Bertemu Gitaris Radiohead

Agustinus Shindu Alpito    •    31 Oktober 2017 11:25 WIB
radiohead
Hans Zimmer Mengaku Alami <i>Starstruck</i> Saat Bertemu Gitaris Radiohead
Hans Zimmer (kiri) mengaku terpukau saat bertemu Jonny Greenwood (kanan) (Foto: Getty)

Metrotvnews.com, London: Komposer ternama, Hans Zimmer, membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku alami starstruck  saat bertemu gitaris Radiohead, Jonny Greenwood.

Starstruck  merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan perasaan gugup atau terpukau kala seseorang bertemu dengan bintang idolanya. Bahkan beberapa orang sampai tak mampu berkata-kata ketika mengalami starstruck.

Pertemuan antara Zimmer dan Greenwood sendiri terjadi saat mereka menggarap soundtrack serial dokumenter Blue Planet II.

“Saya akui, saya sedikit starstruck  (saat bertemu Greenwood)," kata Zimmer dalam wawancara dengan CBC Radio  soal pertemuan pertamanya dengan Greenwood.

“Dia komposer film favorit saya,” lanjut Zimmer.

Mereka berdua mengerjakan ulang track Bloom milik Radiohead untuk kebutuhan film dokumenter itu. Zimmer pun mengaku sempat takut saat mendapat tugas "mengacaukan" lagu Radiohead.

“Karena mereka bukan sekedar orang biasa,” kata Zimmer.

Menurut vokalis Radiohead, Thom Yorke, lagu Bloom terinspirasi dari serial Blue Planet, sehingga memasukkan lagu itu dalam Blue Planet II  adalah sesuatu yang menarik. Yorke juga memuji sosok Hans Zimmer yang disebutnya sebagai komposer ajaib.


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA