Lagu Baru Taylor Swift Disebut Sindir Kanye West

Cecylia Rura    •    10 November 2017 19:00 WIB
taylor swiftkanye west
Lagu Baru Taylor Swift Disebut Sindir Kanye West
Taylor Swift (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Taylor Swift disebut menyindir Kanye West lewat lagu baru yang dikeluarkannya. Dalam album terbaru Taylor, Reputation, terselip sebuah singel berjudul This Is Why We Can't Have Nice Things.  Seperti diberitakan People, lagu tersebut seperti 'menampar' Kanye West.

Penggalan lirik lagu tersebut berbunyi, "Senang rasanya bisa berteman kembali. Saya telah memberikan Anda kesempatan kedua. Namun Anda berkhianat di belakang saya meski kita saat itu berjabat tangan."

Di akhir lagu, Taylor memberikan penggalan lirik nakal, yang berbunyi, "Memaafkan adalah hal yang baik untuk dilakukan. Namun saya tidak bisa mengucapkannya dengan wajah yang kaku," ungkap Swift sambil tertawa.

Lagu tersebut disebut untuk membalas apa yang telah diperbuat oleh Kanye dalam lagunya yang berjudul Famous. Di lagu itu, Kanye West mengaku sudah mendapat persetujuan untuk menyebut nama Taylor di lirik lagunya, tetapi Taylor membantahnya. 

Bukan rahasia umum lagi bahwa Taylor Swift dan Kanye West tidak menyukai satu sama lain. Kanye pernah mensabotase pidato kemenangan Taylor Swift yang meraih penghargaan di MTV Video Music Awards 2009. Hubungan keduanya tampak kaku sejak saat itu.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA