HMGNC Merayakan Perilisan Album Baru dengan Konser Intim

Agustinus Shindu Alpito    •    08 November 2017 19:32 WIB
hmgnc
HMGNC Merayakan Perilisan Album Baru dengan Konser Intim
HMGNC (Foto: dok. HMGNC)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup musik HMGNC telah melepas album terbarunya pada Oktober lalu. Namun, bagi mereka belum lega rasanya jika tidak menggelar konser perayaan lahirnya album itu.

Untuk itu, pada 12 November mendatang HMGNC berencana menggelar sebuah konser intim bertajuk 5th Album Release Party di Auditorium IFI, Bandung.

“Kami telah bersama-sama selama belasan tahun. Musik yang sekarang dimainkan merupakan perjalanan panjang yang telah melwati banyak tahapan. Eksplorasi kami tidak pernah berhenti," kata Dina Dellyana.

Dalam pentas nanti, mereka dipastikan juga akan membawakan materi dari album-album sebelumnya. Mantan vokalis pertama HMGNC, Risa Saraswati, dijadwalkan akan hadir untuk memberi kesan nostalgia.

Eksplorasi Musik HMGNC

“Mengajak Risa juga bukan tanpa alasan. Album-album di masa Risa masih mendapat respons yang baik. Selain itu, para fans pun berkeinginan untuk kembali mengajak Risa bernyanyi, dan kami rasa konser ini adalah waktu yang tepat. Jadi, selain konser sebagai perayaan dirilisnya album kelima, ini juga sebuah konser reuni. Karena pada dasarnya siapapun yang pernah di HMGNC baik mantan personel, mantan manajer, bahkan mantan teknisi adalah tetap menjadi bagian keluarga HMGNC,” lanjut Dina.

Suguhan penampilan ini terbilang spesial, sebab mereka bereksperimen dengan konsep spread of the light. Nantinya suasana lampu dalam area konser akan menyala sesuai beat musik yang dimainkan. Konsep ini rencananya akan jadi identitas baru HMGNC dalam setiap konsernya.

Tiket konser ini dijual terbatas melalui situs passport.djarumcoklat.com, pembalian langsung melalui Omuniuum, Loubelle Shop, Unkl347 dan di lokasi acara.


 
(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA