Bocoran Panggung Bali Reggae Star Festival 2018

Cecylia Rura    •    01 Agustus 2018 21:34 WIB
bali reggae star festival 2018
Bocoran Panggung Bali Reggae Star Festival 2018
Jumpa media Bali Reggae Star Festival di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu, 1 Agustus 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Perayaan musik tahunan Reggae Star Festival kembali digelar. Kali ini pentas musik reggae tahun keempat berlangsung di Pantai Mentasari kawasan Pantai Sanur, Bali pada 29-30 September 2018. Pihak pemilik acara membeberkan detail panggung acara.

"Konsep panggung 16x10. Rencananya memakai kekuatan 60 ribu watt untuk sound system," kata Agung selaku pemilik acara kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu, 1 Agustus 2018.

Luas area total 4,5 hektar dibagi menjadi dua bagian yakni 2 hektar untuk lokasi acara dan 2,5 hektar untuk area parkir.

Selain panggung musik, Bali Reggae Star Festival turut dimeriahkan dengan beberapa tenant. Untuk saat ini ada 15 food truck dan 40 tenant yang terdiri dari komunitas hobi, komunitas lokal, serta merchandise.

Total penampil ada 32 musisi lokal dan 2 musisi internasional yaitu Budak Nakal dari Malaysia dan Range dari Amerika. Untuk musisi lokal akan menghadirkan tokoh legendaris reggae Indonesia Tony Q.

Tiket Bali Reggae Star Festival 2018 bekerjasama dengan Melon Indonesia sebagai penjual tiket resmi dengan harga prajual Rp35 ribu (1 hari) dan Rp60 ribu (2 hari). Kategori tiket on the spot seharga Rp50 ribu (1 hari) dan Rp90 ribu (2 hari). Kapasitas penonton mampu menampung hingga 25 ribu orang.

Pihak penyelenggara juga menyiapkan paket camping ground. Penonton dapat menyewa dan membawa tenda sendiri dengan catatan sebagai pembeli tiket terusan alias dua hari. Tujuannya agar para pengunjung dapat menikmati nuansa pantai seutuhnya selama dua hari berturut.

Acara akan digelar mulai siang dan dipastikan berakhir malam hari tepatnya pukul 23.30 WITA.


 
(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

5 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA