Joey Alexander akan Konser di Indonesia

Agustinus Shindu Alpito    •    25 Oktober 2017 18:19 WIB
joey alexander
Joey Alexander akan Konser di Indonesia
Joey Alexander (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pianis muda asal Indonesia yang kini menetap di Amerika Serikat, Joey Alexander, dijadwalkan pulang ke Tanah Air untuk konser di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang, pada 12 November mendatang.

Kedatangan Joey ke Indonesia bagian dari tur Asia yang dijalaninya. Pianis yang dua kali menembus nominasi Grammy Awards itu akan tampil di Jepang pada 4 November, Singapura pada 7 November, Hong Kong pada 9 & 10 November, kemudian ditutup dengan penampilan di Indonesia.

Dalam tur ini, Joey tampil dalam format trio. Dia juga akan tampil secara khusus di Balairung Sapta Pesona, Gedung Kementerian Pariwisata, pada Sabtu, 11 November 2017. Penampilan Joey di Gedung Kementerian Pariwisata mengusung tajuk Joey Alexander Trio Wonderful Indonesia.

Nama Joey disorot media dunia, sekaligus para musisi jazz. Di usianya yang terbilang muda, Joey mampu memperlihatkan permainan piano yang mengagumkan. Dia menjadi salah satu musisi termuda yang dapat menembus nominasi Grammy Awards.


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA