LAAF Festival Suguhkan Raisa, D'Essentials of Groove hingga NEV+ Sophia Latjuba

Agustinus Shindu Alpito    •    09 Desember 2017 06:00 WIB
konser musikagenda musik
LAAF Festival Suguhkan Raisa, D'Essentials of Groove hingga NEV+ Sophia Latjuba
Love And Fabulous Festival (Foto: dok. berlianentertainment)

Jakarta: Ranah pertunjukkan musik di Indonesia dipastikan semakin ramai pada tahun 2018. Di awal tahun, tepatnya pada 10 Februari 2018 akan digelar festival musik baru bertajuk Love And Fabulous Festival (LAFF).

Festival ini diselenggarakan oleh Berlian Entertainment yang telah delapan tahun menggeluti bidang pertunjukkan musik di Indonesia, di antaranya menyelenggarakan konser Justin Bieber My World Tour, Konser 30 Tahun Kahitna, Andien Metamorfosa Concert dan NKOTBSB COncert.

"Sensasi yang ingin kami berikan ke penonton adalah pengalaman menonton festival yang belum pernah ada sebelumnya, dimana festivalgoers akan menonton 12 shows dalam 1 malam, belum pernah kan ada di sini? Kami ingin menampilkan sesuatu yang spesial dan ebda, baik secara konsep acara dan konten musiknya,” kata Dino Hamid, Managing Director Berlian Entertainment dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com, Sabtu (9/12/2017).

Sebanyak tiga panggung disiapkan untuk mengakomodasi para penampil, ketiga panggung itu diberi nama Panggung Love, Panggung Hope dan Panggung Passion.

Enam dari 12 nama yang sudah diumumkan akan tampil adalah Raisa - Handmade Experience, Andien - Metamorfosa 2.0, Yura dan Tuan Tuan, D’Essentials of Groove, NEV+ Sophia Latjuba dan Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, Ramengvrl dan Andini.


Bagi yang belum mengetahui NEV+, ini merupakan proyek musik dari Nidji pasca-vakumnya Giring. NEV sendiri merupakan singkatan dari Nidji Electronic Version.

Tiket penjualan fase pertama (8 Desember - 17 Desember 2017) dibanderol seharga Rp500 ribu (festival) dan Rp1,5 juta (VIP), sedangkan tiket fase kedua (18 Desember 2017 - 08 Januari 2018) dijual seharga Rp850 ribu (festival) dan Rp1.750.000 (VIP). Informasi dan pembelian tiket dapat diakses melalui www.laffestival.com



 


(ELG)