Taylor Swift Rilis Teaser Video Klip Terbaru

Raka Lestari    •    24 Oktober 2017 11:41 WIB
taylor swift
Taylor Swift Rilis Teaser Video Klip Terbaru
(Foto: People)

Metrotvnews.com, Jakarta: Taylor Swift pernah mengatakan bahwa dirinya tak akan pernah melepas busana demi menjual lagu-lagunya. Namun, pada Senin (23/10/2017), Taylor merilis cuplikan video klip lagu terbarunya, Ready For It  yang menampilkan dirinya tampil polos.

Ia tampak tidak berpakaian meski sebenarnya memakai bodysuit berwarna kulit.

Swift memposting 3 video pendek di akun instagram miliknya yang dalam waktu satu jam sudah mendapatkan 2,5 juta penonton.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah pada 2014, bintang pop tersebut bersikeras bahwa dia tidak akan menanggalkan pakaian seperti beberapa saingan popnya.

"Aku merasa lebih mudah untuk tetap memakai pakaianku karena aku tidak benar-benar ingin melepasnya," katanya kepada majalah Glamour Amerika.

"Ini bukan sesuatu yang dipaksakan. Bagiku yang berisiko adalah dengan mengungkapkan apa yang terjadi dalam hidupku melalui musik."

Taylor Swift, yang terkenal sering menulis lagu tentang mantan pacarnya akan merilis video terbarunya tersebut secara utuh pada Kamis mendatang.

Dalam teaser video klipnya tersebut, yang berlatar belakang dunia science fiction, ia terlihat berjalan menyusuri koridor sebelum berubah menjadi robot atau makhluk cyborg. Video lain menunjukkan penyanyi itu menatap bola yang mengambang di udara dan bercahaya, sementara cuplikan lain memperlihatkan dirinya menghancurkan dinding kaca yang mengelilinginya.

 


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA