Rehat dari Nidji, Giring Unggah Lagi Video Perpisahan Emosional

Purba Wirastama    •    02 Januari 2018 19:16 WIB
nidjigiring nidji
Rehat dari Nidji, Giring Unggah Lagi Video Perpisahan Emosional
Panggung terakhir Giring bersama Nidji (Foto: Instagram high_iso)

Jakarta: Giring Ganesha telah resmi rehat dari grup musik Nidji untuk fokus berkarier politik. Tak hanya sekali, sore ini dia mengeposkan lagi video perpisahan di akun Instagram pribadi.

"Aku pribadi, yang sudah menahan segala emosi selama setahun belakangan ini, akhirnya pecah (tangis) juga di atas panggung saat menonton video semangat dan dukungan dari keluarga besar Nidji," tulis Giring dalam keterangan video Instagram di akun @giring, Selasa, 2 Januari 2018.

Nidji tampil dalam konser terakhir mereka di Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada malam tahun baru 2018. Giring sekaligus pamit kepada para Nidjiholic, sebutan bagi penggemar Nidji, untuk menyeberang ke jalur politik.

Dalam video perpisahan ketiga ini, Giring menunjukkan foto-foto saat mereka tampil dalam konser terakhir. Tampak beberapa momen saat pria 34 tahun ini memeluk satu per satu personel. Dia juga tampak haru saat bernyanyi di atas panggung.

"Terus berkarya wahai sahabat karena Indonesia sangat butuh karya positif dari kalian. Aku akan tetap menulis lagu dan lirik untuk kita karyakan bagi Indonesia," lanjut Giring dalam keterangan video.

Setelah Giring rehat, Ariel, Rama, Randy, Adri, serta Andro tetap melanjutkan proyek musik dalam entitas NEV+ (Nidji Electronic Version Plus). Dea Delila serta Sophia Latjuba telah bergabung untuk menempati posisi vokalis.

A post shared by Giring Ganesha (@giring) on



 


(ELG)

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

3 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA