Album Perdana No Doubt Dirilis Ulang

Agustinus Shindu Alpito    •    18 Oktober 2017 11:13 WIB
musik
Album Perdana No Doubt Dirilis Ulang
(Foto: via NME)

Metrotvnews.com, Los Angeles: No Doubt akan merilis ulang album debut mereka dalam format vinyl atau piringan hitam. Perilisan ini bagian dari perayaan 25 tahun album itu.

Album perdana No Doubt dirilis pada 17 Maret 1992 melalui Interscope Records, kemudian untuk perilisan ulang akan diambil alih oleh perusahaan rekaman Universal.

Album rillis ulang ini akan dicetak ke dalam format vinyl 180 gram. 100 vinyl akan dicetak dengan berbagai warna sebagai edisi khusus dan ditandatangani langsung oleh para personel No Doubt, yaitu Gwen Stefani, Tony Kanal, Tom Dumont, Adrian Young dan Eric Stefani.

Para penggemar juga dapat melihat foto-foto eksklusif yang belum pernah dipublikasi, dalam vinyl itu.

No Doubt berasal dari Anaheim, California. Grup ini terbentuk pada 1986. Sepanjang kariernya No Doubt telah merilis enam album studio. Pada tahun 2003 No Doubt berhasil merebut trofi Grammy Awards pertamanya, lewat singel Hey Baby  dalam kategori Best Pop Performance by a Duo or Group with Voices. Pada tahun berikutnya mereka berhasil menang dalam kateogori yang sama, tetapi melalui singel Underneath It All.

 


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA