Kuasai Daftar Nominasi, Taylor Swift Pulang Tanpa Piala di MTV EMA 2017

Cecylia Rura    •    14 November 2017 13:40 WIB
taylor swift
Kuasai Daftar Nominasi, Taylor Swift Pulang Tanpa Piala di MTV EMA 2017
Taylor Swift (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Meski nama Taylor Swift mendominasi dalam daftar Europe Music Awards 2017, tak satu pun piala berhasil dibawa pulang olehnya. Padahal, Taylor mendapat enam nominasi.

Sementara itu, penyanyi muda Shawn Mendes justru yang mendominasi daftar jawara MTV Europe Music Awards yang diadakan di London's Wembley Arena pada Minggu, 12 November 2017.

Shawn Mendes berhasil membawa pulang tiga piala dalam kategori Best Artist, Biggest Fans Award dan Best Song untuk singel There’s Nothing Holdin’ Me Back.

Musisi lain yang juga mendapatkan piala dalam acara internasional tersebut yakni Coldplay untuk kategori best rock act, Dua Lipa kategori best new act, dan Zayn di kategori best look.

Sementara ada band kawakan bintang Suicide Squad, Jared Leto, Thirty Second to Mars, juga membawa piala dalam kategori best alternative act. Dalam kesempatan tersebut, Jared leto mengutarakan aspirasinya soal keimigrasian.

"Kita semua warga Amerika, tanah milik para imigran, kami hanya ingin mengatakan kami menyambut kalian dengan tangan terbuka dan hati yang terbuka, kami mencintai kalian," ungkap Jared.

Malam itu semakin meriah dengan performa Eminem yang membawakan lagu barunya berjudul Walk on Water. Penyanyi rap Stormzy juga tak ketinggalan ikut beraksi dengan singel Blinded By Your Grace Pt2.

Acara bergengsi tersebut dipandu oleh Rita Ora yang menarik perhatian dengan gaun putih yang dikenakannya.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA