Alasan Liam Payne Tunda Perilisan Album Solo

Raka Lestari    •    11 Desember 2017 18:43 WIB
liam payne
Alasan Liam Payne Tunda Perilisan Album Solo
(Foto: Billboard)

Los Angeles: Sama seperti personel One Direction lainnya, Liam Payne mengisi hiatus untuk fokus dengan karier solonya. Dan sejauh ini, ada dua singel terbaru yang telah dirilisnya.

Namun saat ditanya kapan ia akan merilis album penuh, Liam mengaku tidak tahu. Menurutnya, album barunya bisa muncul pada 2018 atau mungkin lebih lama lagi. Hal itu, kata Liam, tak lepas dari kesalahan dirinya sendiri.

Dilansir dari Metro, Liam Payne dikenal sebagai orang yang suka mengambil keputusan berisiko besar. Ia mengaku albumnya "hampir" selesai, namun tiba-tiba saja ia ingin untuk mengubah gaya pada albumnya di saat-saat terakhir.

"Sebenarnya albumnya sudah hampir selesai, lalu kemudian aku memutuskan bahwa aku ingin melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dan mengubah batasan-batasannya," ujar Liam.

"Aku telah bertemu dengan beberapa produser baru yang sangat aku sukai, dan aku memiliki sebuah lagu balada dengan seseorang, semoga akan menjadi sangat keren," tambah Liam saat disinggung soal lagu terbarunya.

Ketika ditanya apakah para mantan personil One Direction akan mengisi album miliknya, ia mengatakan, "Aku sudah memikirkannya, akan baik jika dua dari kita menyanyikan sebuah lagu, Aku merasa seperti Louis [Tomlinson] dan Niall [Horan] bisa melakukannya, tidak ada yang benar-benar bisa mengalahkan gayaku.


(DEV)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA