Resep OM PMR Bertahan hingga 40 Tahun: Anti Narkoba

Elang Riki Yanuar    •    14 Desember 2017 22:57 WIB
orkes pmr
Resep OM PMR Bertahan hingga 40 Tahun: Anti Narkoba
OM PMR bersama Glenn Fredly (Foto: metrotvnews/elang)

Jakarta: Tak terasa, 40 tahun sudah Orkes Moral Pengantar Minum Racun (PMR) berdiri. Sebagai bentuk syukur, OM PMR menggelar acara syukuran sederhana di Cilandak, Jakarta, Kamis (14/12/2017).

OM PMR masih beranggotakan Jhonny Iskandar, Boedi Padukone, Harri Muke Kapur, Yuri Mahippal, Ajie Cetti Bahadur Syah, dan Imma Maranaan. Bisa bertahan hingga 40 tahun di industri musik merupakan hal langka. Para personel OM PMR pun menyadari itu.

"Ternyata kita bisa juga ya bertahan lama. Padahal waktu pertama kali jalan tidak mikir apa-apa selain main musik," kata Jhonny Iskandar.

Usia para personel grup yang kerap mengiringi Dono, Kasino, Indro (Warkop DKI) siaran di Radio Prambors ini memang tak lagi muda. Namun, mereka masih tetap lincah dan energik setiap kali tampil di panggung.

"Bisa bertahan resepnya satu, anti narkoba. Kalau kami pakai narkoba tidak mungkin kami bisa seperti ini (sehat). Terus jaga kesehatan," kata Yuri.

Di perjalanannya yang sudah 40 tahun, OM PMR melakukan sejumlah perubahan dalam sisi manajemen. Mereka kini tergabung dalam manajemen baru Bumi Entertaintment milik Glenn Fredly.

Glenn mengaku tertarik dengan OM PMR karena di usianya sekarang, mereka tetap berkarya dan disukai anak-anak muda. Sejumlah rencana sudah disiapkan Glenn untuk OM PMR. Mulai dari album, tur hingga buku tentang perjalanan OM PMR.

"OM PMR selalu menginspirasi saya. Semoga mereka tetap menjadi racun yang baik untuk anak-anak muda. Yang pasti semoga mereka selalu membumi," kata Glenn.

 


(ELG)