Promotor Ungkap Liam Gallagher Memang Memendam Keinginan Tampil di Indonesia

Agustinus Shindu Alpito    •    14 Desember 2017 18:29 WIB
liam gallagher
Promotor Ungkap Liam Gallagher Memang Memendam Keinginan Tampil di Indonesia
Liam Gallagher (Foto: gettyimages)

Jakarta: Penggemar Oasis tentu tahu bagaimana karakter Liam yang terkesan urakan dan kerap mengeluarkan komentar-komentar kontroversi. Namun di balik anggapan Liam yang dicap sosok menyebalkan, promotor justu membeberkan fakta menarik di balik rencana kedatangan mantan personel Oasis itu ke Jakarta.

"Sama sekali tidak sulit  (mendatangkan Liam)‎. Negosiasi istilahnya, artis fee kami bisa memenuhi. Karena memang ada keinginan dari Liam Gallagher untuk ke Asia terutama Indonesia, karena ketika dia masih di Oasis, dia tahu fanbase-nya masih besar. Jadi dia engak terlalu menuntut apa-apa," ujar Panji Prayoga, Direktur Collective Touring, yang turut andil dalam konser Liam di Ecovention Ancol, Jakarta Barat, pada 14 Januari 2018.

Saat disinggung soal riders atau permintaan khusus artis yang harus dipenuhi promotor, Liam disebut tidak meminta sesuatu yang aneh atau unik.

"Permintaan lebih teknis, soundsystem, backline, alat band. Sebenarnya ‎Liam ini sangat sederhana (permintaannya)."

Soal makanan, salah satunya Liam ingin disediakan pizza. Tidak ada menu yang terbilang sulit untuk dipenuhi pihak penyelenggara.

 


(ELG)