Usai Kering Air Mataku, Geisha Rilis Singel Kembali Pulang

Purba Wirastama    •    09 November 2018 18:21 WIB
geisha band
Usai Kering Air Mataku, Geisha Rilis Singel Kembali Pulang
Geisha (Foto: dok. musicastudios)

Jakarta: Setelah Kering Air Mataku pada Juli lalu, grup pop Geisha baru saja merilis singel  berjudul Kembali Pulang. Lagu ini menjadi singel kedua mereka pada 2018 bersama vokalis baru Regina Poetiray.

Liriknya yang sendu bercerita tentang seseorang yang tidak rela melepaskan kekasihnya yang pergi karena suatu masalah. Geisha, yang mengumumkan perilisan lagu ini lewat postingan Instagram, menulis bahwa hubungan kedua kekasih ini kandas tetapi tidak ada kesempatan untuk saling berbicara.

"Semoga karya kami bisa memanjakan jiwa kalian dan semoga karya ini dapat mendorong hasrat kalian untuk menyampaikan yang belum tersampaikan," tulis Geisha lewat akun @geishaindonesia, Jumat, 9 November 2018.

Dalam wawancara dengan Medcom.id, gitaris dan pentolan grup Roby Satria menyebut bahwa dalam formasi baru ini, proses kreatif karya disesuaikan dengan karakter vokal dan usia Regina yang lebih muda 13 tahun ketimbang vokalis sebelumnya, Narova Morina Sinaga alias Momo.

"Memang (karya kami) lebih remaja lagi, enggak mungkin tiba-tiba Regina menyanyikan lirik yang mendadak sok dewasa, mengajak hidup selamanya sampai tua. Itu enggak cocok, pasti disesuaikan," ujar Roby saat berkunjung ke kantor Medcom.id bersama para parsonel pada September lalu.

Kembali Pulang telah tersedia secara digital di sejumlah platform streaming dan unduhan. Rencananya, lagu ini dan Kering Air Mataku akan menjadi bagian dari album terbaru Geisha yang sedang mereka siapkan.

Sementara itu, Geisha juga mengerjakan tiga lagu baru untuk soundtrack film adaptasi novel yang akan dirilis akhir 2019.



 


(ELG)