Jogjarockarta 2018

Kunci Megadeth Bertahan Selama 35 Tahun

Patricia Vicka    •    26 Oktober 2018 20:00 WIB
megadeth
Kunci Megadeth Bertahan Selama 35 Tahun
Megadeth di jumpa pers Jogjarockarta 2018 (Foto: Medcom/Shindu)

Yogyakarta : Personel Megadeth telah tiba di Yogyakarta. Band thrash metal asal California ini siap mengguncang panggung musik Indonesia esok hari dalam gelaran Jogjarockarta 2018.

Basis Megadeth, David Ellefson membocorkan kunci sukses Megadeth bertahan selama 35 tahun.
Menurutnya penting bagi seluruh anggota untuk kompak dan sevisi.

"Tiap anggota band visinya harus sama. Visi itu yang membuat kami tetap kompak sampai sekarang," ujarnya saat jumpa pers persiapan Jogjarockarta 2018 di Hyatt hotel Yogyakarta, Jumat 27 Oktober 2018.

Tak hanya sevisi, seluruh anggota harus punya komitmen untuk tetap kompak dan bertahan membesarkan nama Megadeth. David sendiri pernah keluar dari Megadeth, tapi ia kembali bergabung dengan karena merasa satu visi.

Seperti yang diketahui Megadeth didirikan oleh Dave Mustaine pada tahun 1983. Dalam perjalanannya band ini sempat berulang kali bongkar pasang personrl. Formasi terbaru kini digawangi oleh Dave mustaine di bagian vokal dan gitar, David Ellefson (bass) Kiki Loureiro (gitar) dan Dirk Verbeuren (drum).

Selama mengukir perjalanannya di industri musik, Megadeth telah menelurkan 15 album rekaman. Album mereka selalu laris manis di pasaran dan telah terjual sebanyak jutaan kopi di seluruh dunia.

Bahkan Dave Mustaine cs berhasil menyabet penghargaan Grammy Awards untuk kategori best metal performance untuk lagu Dystopia.

Hingga kini band asal California ini tetap eksis menelurkan karya-karya terbaiknya

Megadeth bakal manggung di Stadion Kridosono, Sabtu 27 Oktober 2018. Sederet musisi rock tanah air akan turut meramaikan Jogjarockarta 2018 di antaranya, Blackout, Koil, Edane, Seringai dan God Bless.


(ELG)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

1 day Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA