Beyonce hingga Justin Timberlake, Artis yang Pernah Gagal di Ajang Pencarian Bakat

Raka Lestari    •    07 September 2017 14:26 WIB
justin timberlakebeyonce
Beyonce hingga Justin Timberlake, Artis yang Pernah Gagal di Ajang Pencarian Bakat
Beyonce (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Para juri pertunjukan bakat pasti pernah melakukan beberapa keputusan terburuk dalam sejarah, yaitu dengan menolak para bintang masa depan untuk beberapa alasan. Di bawah ini adalah daftar para superstar yang pernah ditolak oleh juri:

1. Beyonce
Ini bisa jadi kesalahan terbesar yang dilakukan. Para juri mengatakan 'tidak' kepada Beyonce. Ya, seorang Beyonce. Audisi yang dilakukan pada tahun 1993 itu, Beyonce mengikuti audisi untuk ajang pencarian bakat Amerika Serikat.

2. Britney Spears
Ketika masih berusia 11 tahun, the queen of pop ini mengikuti ajang pencarian bakat Star Search pada 1992. Britney memukau para penonton yang mendengarkan suaranya saat itu. Saat itu ia bertarung melawan Marty Thomas, tetapi hasil yang diapatkannya tidak begitu menggembirakan.

3. Backstreet Boys
Pada 20 April 1993, sekelompok pemuda bernama AJ McLean, Howie D, Nick Carter, Kevin Richardson dan Brian Littrell membentuk sebuah band bernama Backstreet Boys. Lalu mereka pun mencoba tampil di acara terfavorit pada masanya, Star Search. Namun penampilan mereka pada acara tersebut kurang sempurna sehingga mereka tidak menang dalam kompetisi tersebut.

4. Jennifer Hudson
Ia telah berhasil menjual lebih dari satu juta album, bahkan memenangkan Oscar. Namun Jennifer Hudson bahkan kalah di American Idol. Jennifer Hudson kalah dari Fantasia Barrino dan beberapa orang lainnya pada ajang pencarian bakat tersebut.

5. Aaliyah
Aaliyah pertama kali muncul pada Star Search di umurnya yang masih 10 tahun pada saat itu. Dengan membawakan lagu My Funny Valentine milik Ella Fitzgerald. Sayangnya, ia tidak menang. Namun beberapa tahun kemudian secara cepat ia menjadi bintang terkenal.

6. Heather Morris
Heather Morris merasa sangat sedih ketika dirinya ditolak dalam acara So You Think You Can Dance? Pada tahun 2006. Untungnya, kekecewaannya tersebut tidak berlangsung lama. Ia kemudian mendapatkan pekerjaan sebagi salah satu penari pendukung Beyonce dan tidak lama kemudian ia mendapat peran dalam serial Glee untuk perannya sebagai Brittany Pierce.

7. Justin Timberlake
Justin Timberlake mengikuti acara Star Searh ketika ia berusia 11 tahun. Meskipun dia terlihat keren saat tampil, hal tersebut tidak membantunya untuk berhasil menyaingi Anna Nardona. Justin pun ditolak pada acara tersebut dan beberapa tahun kemudian ia membentuk sebuah boyband bernama NSYNC.


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

4 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA