.Feast Melepas Album Debut Bertajuk Multiverses

Agustinus Shindu Alpito    •    22 September 2017 21:45 WIB
musik indonesia
.Feast Melepas Album Debut Bertajuk Multiverses
.Feast (Foto: dok. pribadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup rock .Feast resmi merilis album perdana bertajuk Multiverses, pada 20 September 2017. Album itu dirilis di bawah naungan Leeds Records. Namun, mereka baru menyediakan Multiverses versi digital. Format rilisan fisik akan dirilis kemudian.

Multiverses berisi 11 track. Memperdengarkan berbagai paduan dari beragam sub-genre musik yang menandai pengaruh mereka dalam bermusik.

“Di album ini kami mencampurkan berbagai elemen unik seperti gospel, motown, stoner, doom hingga hip-hop. Segala macam warna dan referensi kami tarik, kolaborator yang dirasa dapat memberikan nuansa berbeda-beda tiap lagu kami ajak menempa materi untuk dapat menggambarkan narasi panjang dalam Multiverses secara tepat,” papar .Feast dalam keterangan pers.

Sebelum melepas Multiverses, .Feast lebih dulu merilis singel Wives of Gojira dan Sectumsempra yang telah dapat dinikmati melalui YouTube.

.Feast terdiri dari Aristo Haryo (drummer), Adnan S.P. (gitaris), Baskara Putra (vokalis), Dicky Renanda (gitaris) dan F. Fikriawan (bassist). Dalam album debut ini, mereka menggandeng musisi lain sebagai kolaborator, di antaranya Bam Mastro dari Elephant Kind, Haikal Azizi dari Sigmun, Karaeng Adjie dari Polka Wars, dan Oscar Lolang.




 


(ELG)