Setelah Enam Tahun, Craig David akan Rilis Album Baru

Dwi Ayu Rochani    •    21 Agustus 2016 15:35 WIB
musik
Setelah Enam Tahun, Craig David akan Rilis Album Baru
(Foto: entertainmen.ie)

Metrotvnews.com, London: Butuh waktu enam tahun bagi Craig David untuk merilis kembali album baru, setelah Signed Sealed Delivered yang dirilis 2010 lalu.

Pada 30 September mendatang, ia akan merilis album baru berjudul Following My Intuition.

Seperti dilansir Contactmusic, David bercerita soal proyek musik terbarunya ini.

"Sama seperti dahulu saat 16 tahun, saya akan membuat musik yang benar-benar bisa dibanggakan, saya ingin memberikan musik yang dinanti-nanti oleh penggemar, begitu lama mereka menanti dan saya akan merilisnya," kata David.

Peluncuran album terbaru menjadi penanda 17 tahun penyanyi asal Inggris ini berkarya di industri musik. David memulai debutnya pada 1999, dengan tampil di Artful Dodger, membawakan lagu Rewind.

Ia kemudian merilis album solo pertamanya, yang menampilkan hits Walking Away dan 7 Days.

Following My Intuition menampilkan kolaborasi bersama beberapa musisi, yakni Big Narstie, Blonde, dan Lauren Faith and Sigala, membawakan lagu Ain't Giving Up bersama David.

Album edisi deluxe juga akan hadir dengan empat lagu tambahan, termasuk No Holding Back yang merupakan kolaborasi David dengan DJ asal Belanda, Hardwell.

Craid David  dijadwalkan tampil di beberapa festival musik, salah satunya di V Festival pada akhir pekan ini.

Ia juga akan manggung di dua pertunjukkan di Brixton 02 Academy pada 20 Oktober, dan di Manchester Academy pada 21 Oktober mendatang.


(DEV)