Aspirasi GAC di Singel Suara

Cecylia Rura    •    17 November 2017 17:00 WIB
gamaliel audrey cantika (gac)
Aspirasi GAC di Singel Suara
GAC (Foto: Metrotvnews/Cecylia)

Jakarta: Grup vokal Gamaliel Audrey Cantika (GAC) hari ini, Jumat (17/11/2017) merilis singel terbaru mereka bertajuk Suara. Singel ini merupakan karya mereka yang berkolaborasi dengan musisi Swedia.

"Suara sendiri sebenarnya menceritakan tentang kita, pingin kasih motivasi, juga buat semangat bahwa suara kita itu enggak bisa digantikan dengan orang lain. Jadi suara kita adalah suara kita, suara untuk menyampaikan apa aspirasi kita," Kata Gamaliel kepada awak media di Gedung Theater Garuda, TMII, Jakarta Timur

Untuk proses pengerjaan mereka butuh waktu dua hari. "Jadi setiap dua hari lagu baru, dua hari lagu baru lagi," sambung Cantika.

Soal aransemen nantinya akan ada yang berbeda, namun tetap di jalur R n B, warna musik GAC.

Sementara konsep video klip akan memakai art direction baru yang membuat GAC tampak sedikit lebih dewasa. Mereka optimis lagu ini akan diterima dan mendapatkan apresiasi dari penikmat musik.

"Kita selalu bilang apa yang dari hati pasti selalu sampai ke hati," kata Audrey.

Dalam malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2017, GAC memenangkan tiga kategori dari delapan nominasi di antaranya Kolaborasi Pop Terbaik, Karya Produksi Grup Vokal, dan Karya Produksi Soundtrack Film.


 


(ELG)