Kunto Aji Rilis Video Musik Konon Katanya

Purba Wirastama    •    31 Januari 2018 19:14 WIB
kunto aji
Kunto Aji Rilis Video Musik Konon Katanya
Video klip Konon Katanya (Foto: dok. manajemen Kunto Aji)

Jakarta: Penyanyi Kunto Aji baru saja merilis video musik untuk singel terbarunya yang berjudul Konon Katanya. Video musik garapan sutradara Anggun Priambodo dan Sabina Renika ini menampilkan lanskap cantik Pulau Kakaban, Kalimantan Timur.

Singel Konon Katanya telah dilepas ke publik pada November 2017. Dalam keterangan video musik di YouTube, Kunto menyebut bahwa lagu tersebut telah menjadi bahan diskusi dan pertanyaan pendengar tentang maknanya.

Kunto tak menjelaskan lebih lanjut dan menyerahkan interpretasi ke setiap pendengar. Sementara untuk interpretasi lagu versi video musik, dia menyerahkan kepada Anggun Priambodo dan Sabina 'Inka' Renika.

Menurut Kunto, mereka berhasil membawa lagu ini ke dunia yang sangat berwarna, indah, dan sekaligus melankolis.

"Lagu ini memiliki interpretasi luas. Menurut saya, Anggun dan Inka berhasil mengemasnya secara visual dari sisi yang sangat indah," ujar Kunto dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id.

Berlatar suatu resor di Pulau Kakaban, video musik ini bercerita tentang Maw (Kunto), seorang turis yang plegmatik. Dia bertemu Mici (Lutesha), penjaga resor yang koleris. Mereka sangat berseberangan dan ingin mencari sesuatu yang selama ini hilang dalam kehidupan masing-masing.

Mici mengajak Maw jalan-jalan keliling pulau dan menyelami danau dan lautan. Berikutnya kita akan melihat berbagai lanskap darat dan air yang cantik. Ada pemandangan ubur-ubur khas Kakaban yang mengitari mereka saat menyelam.

Singel Konon Katanya akan menjadi lagu pembuka dan sampul buku dari album kedua Kunto Aji. Singel dan album dirilis di bawah label Juni Records.



 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

5 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA