Sahrul Gunawan Luncurkan Lagu Religi, Istri Solehah

Cecylia Rura    •    26 Mei 2018 10:00 WIB
sahrul gunawanmusik religiLagu Religi
Sahrul Gunawan Luncurkan Lagu Religi, Istri Solehah
Sahrul Gunawan dalam video musik Istri Solehah. (Foto: YouTube/Alfa Records)

Jakarta: Aktor Sahrul Gunawan kembali bersentuhan dengan dunia tarik suara. Menyambut bulan suci Ramadan, Sahrul merilis singel terbaru berjudul Istri Solehah.

Melalui keterangan pers yang diterima Medcom.id, Istri Solehah bercerita tentang harapan untuk kembali mendapatkan seorang istri saleha dengan memohon kepada Allah.

Sebelumnya, artis berusia 41 tahun itu telah merilis tujuh album studio yakni Hanya Dirimu (1996), Matahariku (1997), Janji (1999), Sentuhan Baru (2004), Sahrul Gunawan (2007), Langkah Awal (2010), dan Daun Pun Berdzikir (2011). Ia juga sempat merilis lagu Aku dan Dia serta Hatimu Tinggalkanku.

Dibanding dengan keterlibatannya di dunia tarik suara, Sahrul lebih sering bermain untuk sinetron dan berperan sebagai presenter di berbagai acara televisi.

Pengerjaan lagu Istri Solehah dibantu Ade Alfiansyah dan Rifandi Rusli selaku produser eksekutif, bersama Risky Pristiono selaku produser musik sekaligus AnR dari label rekaman Alfa Records. Lagu ini mengusung warna musik pop alternatif dengan lirik-lirik sederhana.

Lagu Istri Solehah sudah dirilis sejak 18 Mei 2018 melalui akun YouTube label rekaman Alfa Records.




(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA