Bassist Killing Me Inside Hengkang dari Grup

Purba Wirastama    •    11 Juni 2018 10:21 WIB
killing me inside
Bassist Killing Me Inside Hengkang dari Grup
Tetsu (kanan) memutuskan hengkang dari Killing Me Inside (Foto:Facebook Killing Me Inside)

Jakarta: Angga Tetsuya Wibisana alias Tetsu mengumumkan keluar dari Killing Me Inside. Grup musik metal-core ini adalah tempatnya bernaung selama tujuh tahun.

Kabar ini dibagikan Tetsu lewat sebaran pos di akun Instagram pribadinya pada Minggu petang, 10 Juni 2018. Tetsu membagikan foto keempat personel lain yaitu Josaphat Klemens, Gama Gifari, Aiu Ratna, dan Rudye Nugraha Putra. Seharusnya tampak pula Tetsu dalam foto ini, tetapi sengaja dipotong. 

"Terhitung mulai hari ini, saya sudah bukan lagi bagian dari Killing Me Inside," tulis @angga.tetsuya dalam keterangan foto.

Terhitung mulai hari ini, saya sudah bukan lagi bagian dari @killingmeinside . Perjalanan 7 tahun lebih bersama band ini adalah sesuatu yg luar biasa bagi saya. Bisa mendatangi berbagai tempat dan panggung yg sebelumnya hanyalah mimpi bagi saya. Bertemu dengan banyak orang, teman-teman yang kini sudah menjadi seperti keluarga saya sendiri. Sungguh bukan hal yang mudah bagi saya pada akhrnya mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari band ini, tetapi mudah-mudahan ini adalah keputusan yang terbaik bagi semuanya. Rasa cinta saya terhadap band ini nggak akan pernah bisa saya ungkapkan dengan kata-kata, dan karena rasa cinta itu jugalah, kini saya harus meninggalkan @killingmeinside , yang sudah menjadi salah satu bagian terbesar dan terindah dalam hidup saya -dan akan terus menjadi seperti itu- . Terima kasih banyak atas dukungan serta support dari seluruh teman-teman @streetteam.ina dimanapun kalian berada. Terima kasih banyak kepada keluarga besar @killingmeinside yg saya temui sejak akhir 2010 sampai pertengahan 2018 ini. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan. ??? -Angga Tetsuya Wibisana- You guys know how much I love You. :') . Background Music: Coldplay - Everglow Like brothers in blood, or sisters who ride Yeah we swore on that night we’d be friends 'til we die But the changing of winds, and the way waters flow Life is short as the falling of snow And I’m gonna miss you, I know But when I’m cold, cold In water rolled, salt And I know that you’re with me and the way you will show And you’re with me wherever I go And you give me this feeling, this everglow

A post shared by Angga Tetsuya Wibisana (@angga.tetsuya) on Jun 10, 2018 at 4:47am PDT


"Perjalanan tujuh tahun lebih bersama band ini adalah sesuatu yang luar biasa bagi saya. Bisa mendatangi berbagai tempat dan panggung yang sebelumnya hanyalah mimpi bagi saya. Bertemu dengan banyak orang, teman-teman yang kini sudah menjadi seperti keluarga saya sendiri," lanjutnya. 

Tetsu tidak menjelaskan alasannya mundur, tetapi hanya menyebutkan "karena rasa cinta itu juga, kini saya harus meninggalkan Killing Me Inside." 

Dalam pos Instagram itu, Tetsu juga menyematkan potongan lagu Everglow dari Coldplay dan menuliskan liriknya, yang bicara tentang hubungan pertemanan. 

Tetsu adalah bassist Killing Me Inside sejak 2010. Grup ini sendiri telah dibentuk sejak 2005 oleh Klemens, Onadio Leonardo, Rendy, dan Raka Cyril Damar. Dalam perjalanan, grup ini telah berkali-kali bongkar pasang personel dan menyisakan Klemens sebagai personel awal yang masih bertahan. 

Gama bergabung sebagai drummer sejak 2016, menggantikan Putra yang mundur dan bergabung dengan Burgerkill. Aiu masuk sebagai vokalis untuk menggantikan Savira yang keluar demi fokus pada keluarga dan bisnis.

 


(DEV)