Sang Anak Mengenang Mendiang Chris Cornell

Cecylia Rura    •    18 Juni 2018 13:13 WIB
musisi meninggal
Sang Anak Mengenang Mendiang Chris Cornell
Toni dan Chris Cornell (Foto: Getty Images)

Jakarta: Toni Cornell membagikan hadiah spesial untuk mendiang ayahnya, Chris Cornell. Hadiah itu berupa rekaman duet Toni dan Chris yang diunggah ke dalam akun YouTube sebagai bentuk perayaan Hari Ayah sedunia yang dirayakan setiap tahun pada pekan ketiga bulan Juni, tepatnya pada tanggal 17 Juni.

Toni dan Chris merekam duet mereka menyanyikan lagu Nothing Compares 2 U, lagu yang ditulis Prince dan dipopulerkan Sinead O'Connor.

Dalam video itu, Toni menyisipkan pesan tertulis sebagai bentuk kerinduannya terhadap Chris di Hari Ayah.

"Ayah, aku menyayangi dan sangat merindukanmu. Kau adalah ayah terbaik yang diidamkan semua orang. Hubungan kita sangat spesial dan kau selalu ada untukku. Kau memberiku keberanian ketika aku tidak memilikinya. Kau percaya padaku ketika aku sendiri tidak percaya pada diriku. Aku merindukan kasih sayangmu setiap hari. Merekam lagu ini bersamamu adalah pengalaman spesial dan luar biasa, aku harap aku bisa mengulangnya lebih dari 1000 kali dan aku tahu juga mengingikannya. Selamat Hari Ayah, tidak ada yang bisa menggantikanmu. Toni," tulis Toni, dilansir dari laman NME.

Pada perayaan Hari Ayah sedunia tahun lalu, Toni memberikan surat untuk sang ayah dan menyanyikan lagu Hallelujah sebagai tanda penghormatan.

Pentolan grup Soundgarden dan Audioslave itu memutuskan bunuh diri pada 18 Mei 2017. Ia meninggal dunia di usia 52 tahun.

Bulan lalu ibadah umum untuk mengenang Chris Cornell digelar, sekaligus sebagai tahun pertama peringatan kepergian sahabat dari mendiang pentolan Linkin Park, Chester Bennington yang juga memutuskan bunuh diri pada Juli 2017.

Penggemar Chris Cornell juga diundang memberikan penghormatan di pemakaman Cornell di Los Angeles.

 




(ASA)