Setelah 3 Tahun, SNSD Konser Lagi di Indonesia

   •    23 Maret 2016 18:22 WIB
snsd
Setelah 3 Tahun, SNSD Konser Lagi di Indonesia
Preskon konser SNSD (Foto: Nabila Gita Pratiwi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tiga tahun berselang, girlband asal Korea Selatan, Girls Generation atau biasa disebut SNSD kembali mengadakan konser di Indonesia. Konser tunggal keempat yang bertajuk Girls Generation 4th Tour - Phantasia in Jakarta akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 16 April 2016.

Menurut Frederic Ferry, Koordinator Media dari promotor konser SNSD di Jakarta, Mecimapro, 4 ribu SONE (sebutan bagi penggemar SNSD) menjadi target penonton konser yang digadang-gadang akan menjadi yang terakhir di Asia Tenggara.

"Buat para fan Indonesia harus cepat-cepat beli tiket, karena kalian saingan dengan SONE lain dari luar negeri lho!" kata Ferry dalam jumpa pers yang diadakan di Conclave, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Mecimapro selaku promotor juga menayangkan video dari Taeyeon cs yang menyapa dan mengajak para penggemar di Indonesia untuk hadir di konser girls grup nomor satu Korea Selatan tersebut.

Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyeoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun akan membawakan 20 lagu dalam konser yang berlangsung selama 2,5 jam. Lagu baru seperti Lion Heart, Party dan Catch Me If You Can juga akan dibawakan dalam konser tersebut.

"Amannya, fan datang dua jam sebelum konser, biar enggak terburu-buru," ujar Ferry menyarankan.

Pihak ICE BSD juga menambahkan bahwa para penggemar nantinya tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar serta benda-benda yang berbahaya.

"Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kita bersama," ungkap Gaby, perwakilan dari ICE BSD.

Tiket yang dijual untuk konser Girls Generation 4th Tour - Phantasia in Jakarta ini ada empat macam. Mulai dari Green yang paling murah dibanderol seharga Rp1.250 juta, sementara tiket kategori Gold dan Blue dijual seharga Rp2.250 juta.

Namun, menurut Ferry, jika ingin merasakan sensasi terbaik di konser ini, fans SNSD dapat mempertimbangkan tiket kategori Pink, yang berada di sekitar panggung, dan tiket ini dibanderol dengan harga Rp2.550 juta.

Bagi penggemar yang biasanya ingin menjemput kedatangan sang idola, masih harus bersabar. Pasalnya, pihak promotor belum dapat memastikan hari kedatangan pelantun Gee ini ke Indonesia.

Grup yang beranggotakan delapan dara cantik ini sukses memulai konser Girls Generation 4th Tour - Phantasia di kampung halamannya, Seoul, selama dua hari pada November tahun lalu.

Konser mereka di Jepang pun disebut-sebut sangat sukses dan dapat memuaskan para SONE di sana. Jakarta merupakan kota kedua dan menjadi kota terakhir di Asia Tenggara setelah penampilan mereka di Bangkok, Thailand pada Januari 2016.

Girls Generation didirikan pada 2007 dan telah merilis singel yang merajai berbagai tangga lagu seperti Gee, The Boys, dan I Got The Boy.

Mereka juga telah memenangkan penghargaan baik di Korea maupun di negara lain. Grup ini pun telah menjual empat juta album dan disebut sebagai kelompok grup wanita paling populer di Korea dan Jepang.
(Nabila Gita Pratiwi)
 
(ELG)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA