Glenn Fredly dan Adera akan Tampil di Konser Valentine Harmonia Titik Balik

Purba Wirastama    •    24 Januari 2019 16:39 WIB
konser musikGlenn Fredlyagenda musikAdera
Glenn Fredly dan Adera akan Tampil di Konser Valentine Harmonia Titik Balik
Jumpa pers Konser Harmonia: Titik Balik (Foto: Medcom/Purba)

Jakarta: Glenn Fredly dan Adera akan menjadi penampil utama dalam konser bertajuk Harmonia: Titik Balik di Jakarta pada 14 Februari 2019. Selain tampil dalam konsep akustik, mereka hendak berbagi cerita masing-masing di balik proses pembuatan lagu serta momen penting dalam karier bermusik.

Pertunjukan musik ini digelar oleh Arzillo, promotor konser yang tahun lalu menggelar konser Kla Project bertajuk Harmonia Romansa. Kali ini, mereka mengusung konsep penampilan alutstik atau unplugged dan setiap musisi menyajikan kisah yang belum pernah diceritakan.

"Titik Balik adalah sebuah momentum di mana, sadar atau tidak sadar, kita sebagai manusia melewati masa-masa yang menjadi stepping stone, menjadi pemicu buat melangkah ke depan," kata Roy Siregar dari Arzillo di kawasan Semanggi, Kamis, 24 Januari 2019.

Bagi Glenn, yang belakangan cukup rutin tampil dalam berbagai konser, menyatakan senang dengan konsep yang ditawarkan Arzillo. Dia juga menyambut panggung pertama dia bersama Adera.

"Saya senang dengan promotor yang punya konsep. Banyak proposal yang masuk ke pihak manajemen dan dikurasi. Saya senang karena konsep ini punya breakdown jelas. Selain itu, Adera. Saya awalnya enggak tahu dia anaknya Ebiet, tetapi memang karyanya bagus," kata Glenn dalam kesempatan sama

"Untold story juga menyenangkan karena nanti saya akan main unplugged pertama kali. Dengan konsep duduk yang intim itu jadi seru," lanjutnya.

Bagi Adera, ini menjadi kesempatan perdana dia satu panggung bersama idola masa muda yang turut mempengaruhi musiknya.

"Senang dan tegang juga karena Glenn ini salah satu musisi kesukaan saya dari SMA. Ini kehormatan buat saya," ungkap Adera.

Konser bertajuk Harmonia: Titik Balik ini akan digelar di Balai Sarbini Jakarta pada Kamis malam, 14 Februari 2019. Menurut Roy, target penonton 1.200 orang dan porsi tiket telah terjual lebih dari setengah. Tiket dijual dalam harga Rp750 ribu hingga Rp1,5 juta. Bagi yang hendak datang dengan pasangan, ada tiket khusus berdua.

 


(ELG)