Drive Siapkan Konser Reuni dengan Anji

Purba Wirastama    •    31 Oktober 2018 06:00 WIB
Drive
Drive Siapkan Konser Reuni dengan Anji
Drive (Foto: Medcom/Purba)

Jakarta: Grup pop Drive, yang sekarang aktif dalam formasi baru dengan vokalis Rizki Abdurahman eks The Titans, sedang menyiapkan konser reuni bersama eks vokalis lama mereka, Anji. Rencananya, konser ini menjadi semacam tur mulai awal 2019.

"Tahun depan ada proyek Anji X Drive. Drive bakal manggung bareng Anji," kata Rizki saat berkunjung ke kantor Media Group di Kedoya, Selasa, 30 Oktober 2018.

Rizky dan dua personel Drive lain belum bisa mengungkap lebih proyek konser reuni ini karena masih dibahas oleh manajemen. Namun mereka sudah mulai latihan bersama Anji belum lama ini. Mereka berharap konser tidak hanya satu panggung, tetapi juga beberapa rangkaian.

Mereka ingin itu menjadi konser besar dengan tata cahaya dan dekorasi visual yang mereka rancang sendiri

"Jadi bukan panggung biasa. Mudah-mudahan ini megah dan orang-orang juga tertarik buat nonton," ungkap Rizky.

"Lagu-lagu lama buat orang nostalgia itu pasti ada," sambung bassist Dyego Pratama.

"Mungkin ada beberapa lagu yang kami sesuaikan dengan aransemen baru. Sudah pasti orang akan menebak kalau ada Anji dan Drive, pasti akan bawakan lagu Bersama Bintang. Kami punya gimmick sehingga tidak menjadi tontonan biasa," lanjut Dyego.

Drive terbentuk pada 2005 dan telah berganti vokalis hingga tiga kali. Setelah Tirta Adilla keluar dari grup pada pertengahan 2017, Rizky bergabung beberapa bulan kemudian, tak lama setelah dia hengkang dari The Titans.

Dalam formasi baru ini, mereka mengerjakan ulang lagu Seakan di Surga dan merilisnya sebagai singel baru pada September lalu.
(ELG)