Bryan Adams Konser di Indonesia Awal 2017

Elang Riki Yanuar    •    12 Oktober 2016 18:29 WIB
konser musik
Bryan Adams Konser di Indonesia Awal 2017
Jumpa pers konser Bryan Adams (Foto: Metrotvnews.com/Elang)

Metrotvnews.com, Jakarta: Promotor Live Nation kembali memboyong musisi internasional konser di Indonesia. Kali ini, mereka mendatangkan musisi legendaris, Bryan Adams.

Konser Bryan Adams akan digelar di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta pada 16 Januari 2017. Konser Bryan Adams di Indonesia merupakan bagian dari rangkaian tur dunia bertajuk Get Up miliknya.

"Bryan Adams adalah artis legendaris. Hampir empat dekade menjalani tur. Album Get Up sudah masuk top 10 di sembilan negara. Tahun depan juga menandai 30 tahun dirilisnya album Reckless," kata Kimberley Fraser, Managing Director, Live Nation Indonesia, di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Sepanjang kariernya selama 30 tahun lebih di industri musik, merengkuh banyak penghargaam dan menjual lebih dari 65 juta rekaman di seluruh dunia. Lagu-lagunya yang menjadi hit di dunia yaitu, (Everything I Do) I Do It For You, Heaven, Summer of 69, dan masih banyak lagi.

"Kita tahu orang Indonesia suka lagu balad. Salah satu konser yg sukses kemarin adalah Bon Jovi. Ada kesamaan antara Bon Jovi dan Bryan Adams. Ketika kita melihat mereka akan merasakan pengalaman yang luar biasa. ?Lagu-lagunya diingat dan membawa Anda mengingat memori masa lalu," jelasnya.

Tiket konser akan mulai dijual pada 17 Oktober 2016 di bryanadamsjakarta.com. Harga tiket early bird dijual dengan empat kategori yaitu, Rp2,1 juta (Platinum), Rp1,4 juta (Diamond), Rp1,05 juta (Gold), Rp805 ribu (silver).

"Tiket pertunjukan ini sangat terbatas. Kami ingin memberikan penggemar Indonesia kesempatan untuk menikmati suasana dari pertunjukan ini. Tiket Get Up Tour telah terjual dengan cepat dan kami tahu Indonesia akan melakukan hal sama di pertunjukan yang luar biasa ini," ujar Kimberley Fraser.

"Kita berharap show-nya akan berjalan lancar dari awal sampai akhir. Pastinya saya berharap semua penggemar akan terpuaskan dengan penampilan Bryan Adams di Jakarta. Semoga dengan banyaknya artis internasional yang datang ke sini bisa memotivasi musisi Indonesia supaya bisa mencapai tingkat musikalitas yang baik," kata Peter Hendarmin dari Universal Indonesia.







 


(ELG)