Dua Lipa Resmi Merilis Album Perdana

Agustinus Shindu Alpito    •    08 Juni 2017 11:41 WIB
musik
Dua Lipa Resmi Merilis Album Perdana
(Foto: Billboard)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua Lipa akhirnya merilis album perdana, bertajuk Dua Lipa. Album berisi 12 track (17 track untuk edisi deluxe) itu direkam di sejumlah tempat, yaitu di London, Los Angeles, Toronto, dan New York.

Dalam membuat album debut ini, Dua Lipa menggandeng sejumlah penulis lagu ternama, antara lain Stephen "KOZ" Kozmeniuk (telah bekerjasama dengan Kendrick Lamar, dan Nicki Minaj), Emile Haynie (Lana Del Rey, FKA Twigs), Nineteen85 (Drake, Majid Jordon), dan Jon Levine (Drake, Nelly Furtado.

Album Dua Lipa  dirilis dalam format cakram padat, digital, dan vinyl.

Dua Lipa yang berasal dari Inggris itu akan datang ke Indonesia untuk tampil dalam pesta musik We The Fest, yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 11, 12, & 13 Agustus 2017.

Penyanyi berusia 21 tahun itu mengawali karier pada usia 14 tahun, di mana waktu itu dia membawakan lagu-lagu Christina Aguilera dan Nelly Furtado dan diunggah ke YouTube. Pada 2015, Dua Lipa bergabung dengan Warner Bros. Records, tidak lama setelah itu dia merilis singel perdana, New Love. Disusul singel Be the One, Last Dance, Hotter than Hell, dan Blow Your Mind.

Lipa juga menjadi kolaborator dalam lagu Scared to Be Lonely  yang dirilis Martin Garrix dan singel No Lie yang dirilis Sean Paul.


(DEV)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

6 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA