Cerita Brian McFadden dan Keith Duffy Sebelum Boyzlife Terbentuk

Sonya Michaella    •    21 Mei 2017 15:13 WIB
Cerita Brian McFadden dan Keith Duffy Sebelum Boyzlife Terbentuk
(Foto: Sonya Michaella)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bermain olahraga golf menjadi awal permulaan Brian McFadden (mantan personel Westlife) dan Keith Duffy (mantan personel Boyzone) membentuk duo bernama Boyzlife.


"Awal mulanya kami sering bermain golf bersama dan tercetus ide tersebut. Apakah di sini ada lapangan golf terdekat?" ucap McFadden sambil bergurau, saat konferensi pers Boyzlife di Hotel Sultan, Minggu 21 Mei 2017.

"Lalu kami saling menuangkan ide dan langsung sepakat untuk berduet dengan Jakarta sebagai kota tujuan pertama kami," lanjut Duffy.

Duo idola remaja tahun 90-an ini berharap  dapat mengobati rasa rindu penggemar Boyzone sekaligus Westlife di Jakarta.

"Kami berharap rindu kalian bisa terobati. Kami akan menyanyikan lagu-lagu yang sudah tak asing lagi dan tentunya pernah menjadi hits di masanya," ungkap McFadden.

Konser Boyzlife sedianya akan digelar malam nanti pukul 18.00 WIB. Saat ini, tiket hampir terjual habis. Ini menunjukkan antusias penggemar Westlife dan Boyzone di Indonesia masih tinggi.

McFadden dan Duffy digandeng Full Color Entertainment dan bekerja sama dengan promotor Tata Enterprise dan Hotel Sultan Jakarta.

Konsep yang akan diusung Boyzlife adalah ‘Story’, ‘Laughter’ dan ‘Music’. Konser yang dijadwalkan berdurasi 90 menit itu, Boyzlife akan ‘Bernostalgia’, ‘Bersenda Gurau’ dan yang pasti akan ‘Bernyanyi’ dengan menyanyikan lebih dari 18 buah lagu hits dari Boyzone dan Westlife seperti Flying Without Wings(Westlife), No Matter What(Boyzone), Love Me for A Reason(Boyzone) dan If Let You Go(Westlife).
(DEV)