Phoenix Tampil Sempurna di Hari Kedua We The Fest 2017

Agustinus Shindu Alpito    •    13 Agustus 2017 09:46 WIB
we the fest
Phoenix Tampil Sempurna di Hari Kedua We The Fest 2017
(Foto: Metrotvnews.com/Agustinus Shindu Alpito)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sempurna adalah kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana aksi Phoenix tampil di festival musik We The Fest (WTF) 2017. Grup asal Prancis itu tampil di hari kedua penyelenggaraan, Sabtu (12/8/2017), di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pengalaman memang segalanya. Dua dekade eksis di kancah musik dunia, Phoenix otomatis khatam membuat suasana konser hidup. Ditambah musik mereka yang terdengar riang memicu penonton untuk bergoyang.

Tampil di panggung utama WTF! Stage, Phoenix bukan saja memberikan pengalaman audio bintang lima. Tetapi juga suguhan visual dan aksi panggung yang energik. Layar LED yang menjadi latar panggung tak henti-henti memutar visual yang bertransisi seirama dengan musik yang dimainkan.


(Foto: Metrotvnews.com/Agustinus Shindu Alpito)


Phoenix cukup adil soal susunan lagu yang dibawakan. Mereka menyuguhkan apa yang ingin didengar oleh penonton. Mulai dari Lasso, Lisztomania, Girlfriend, Sunskrupt!, Rome, hingga hit lawas Long Distance Call.

Totalitas dari segi tata suara dan visual kian lengkap dengan penonton yang responsif. Energi positif yang terasa dari kencangnya paduan suara masa, semangat melompat-lompat, seolah menular dan membuat konser kian terasa menyenangkan. Ditambah Thomas Mars yang hangat pada penonton.

Jelang akhir penampilannya, Thomas sempat menyapa penonton secara langsung. Dia turun dari panggung dan berjalanan di bagian pembatas untuk bersentuhan secara langsung dengan penggemar.

Penampilan prima Phoenix membuat durasi terasa singkat. Mereka menutup penampilan dengan lagu 1901. Meski terbilang grup “lawas” bila dibandingkan para penampil di ajang WTF 2017 lainnya, namun Phoenix memiliki pesona tersendiri. Dan mereka membuktikan pesona itu secara sempurna.

 


(DEV)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

2 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA