Rian "D'Masiv" Mengaku Sebagai Penggemar Rossa Sejak SMP

Agustinus Shindu Alpito    •    05 Maret 2018 17:33 WIB
dmasiv band
Rian
Rian DMasiv mengaku sebagai penggemar Rosa sejak SMP (Foto: dok. metrotvnews)

Jakarta: D'Masiv baru saja merilis singel Pernah Memiliki yang melibatkan Rossa dan David "Noah" sebagai kolaborator. Singel ini merupakan mimpi yang jadi nyata bagi Rian, vokalis D'Masiv. Pasalnya, saat remaja Rian adalah penggemar Rossa.

"Dulu waktu SMP niat banget nunggu chart musik di televisi cuma untuk dengar lagu Tegar. Akhirnya pas 2016 bikin lagu untuk Teh Oca (panggilan akrab Rossa), Jangan Hilangkan Dia," cerita Rian dalam jumpa pers perilisan Pernah Memiliki di kawasan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, pada Senin, 5 Maret 2018.

Meski ini bukan kerjasama mereka yang pertama, Rian juga menceritakan bahwa dirinya sempat deg-degan saat memperdengarkan materi Pernah Memiliki kepada Rossa.

"Awalnya deg-degan takut Teh Oca enggak suka lagunya dan ternyata pas dengar lagunya, Teh Oca bales WhatsApp aku bilang suka. Penjiwaan dan improvisasi dia dapat banget," puji Rian.

Pernah Memiliki merupakan singel perdana dari album D'Masiv yang akan datang. Album keenam itu akan berisi 10 lagu dan dirilis dalam tahun ini.


(DEV)