D’Jenks Rilis Singel Kolaborasi dengan Artificial Life

Agustinus Shindu Alpito    •    24 April 2018 14:45 WIB
musik indonesiasingel baru
D’Jenks Rilis Singel Kolaborasi dengan Artificial Life
D'Jenks (Foto: Geral Dwitama)

Jakarta: Grup musik D’Jenks resmi merilis singel baru hasil kolaborasi dengan grup ska era 90-an, Artificial Life. Singel berjudul Holiday Jamaica! ini rencananya akan masuk dalam album mini D’Jenks x Artificial Life yang dirilis akhir tahun ini.

Holiday Jamaica! anthem untuk tetap bersenang-senang dalam segala kesempatan, ajakan untuk melupakan masalah, hutang, cicilan dan dengan berdansa, ha-ha! Mr. Rumput juga turut menyumbangkan suara toasting melalui voice note yang direkam di toilet sekolahnya,” seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id, Selasa, 24 April 2018.

Artificial Life sendiri merupakan grup yang penting dalam ranah musik ska di Indonesia. Mereka berdiri tahun 1996 dan menjadi salah satu pionir band ska di Jakarta.

Sedangkan D’Jenks merupakan grup yang memiliki akar kuat musik reggae dengan attitude punk-rock. Grup ini terdiri dari Mr. Rumput (vokalis), Rama Adhitya (gitaris), Bayu Satria (keyboardist), Christo Putra (drummer), Ario Nugroho (gitaris), Nur Mahdi Amin (bassist). Grup ini lahir pada 2003 dari komunitas Under ‘Moestopo’ Ground dan Universitas Sahid.


 




(ASA)