Konser Amal "One Love Manchester" Disaksikan Lebih dari 11 Juta Penonton Televisi

Agustinus Shindu Alpito    •    14 Juni 2017 10:07 WIB
konser amal
Konser Amal
(Foto: via NME)

Metrotvnews.com, London: Acara konser amal One Love Manchester  menjadi salah satu acara yang paling banyak ditonton oleh penonton televisi. Lebih dari 11 juta penonton menyaksikan bagaimana para musisi dunia bersatu untuk kemanusiaan.

 
Acara yang menampilkan aksi panggung dari Liam Gallagher, Coldplay, Ariana Grande, Justin Bieber, dan sederet bintang lainnya itu lahir dari keprihatinan terhadap aksi terorisme yang terjadi di Manchester, Inggris, pada 23 Mei waktu setempat. 22 Orang meninggal dalam bom yang meledak di sekitar area konser Ariana Grande, di Manchester Arena.
 
Sejauh ini dikabarkan terkumpul GBP2 juta atau sekitar Rp33,8 miliar dari penggalangan dana dalam konser itu. Manchester Evening News melansir bahwa One Love Manchester  yang juga ditayangkan di televisi menjadi acara paling banyak ditonton sejauh tahun 2017. Setidaknya 11,63 juta orang menonton.
 
Video dokumentasi One Love Manchester  juga diunggah oleh akun Ariana Grande di YouTube. Video yang diunggah pada 4 Juni lalu itu sudah ditonton lebih dari 14,5 juta kali,  pada Rabu (14/6/2017).
 
One Love Manchester  bukan satu-satunya acara yang ditujukan bagi korban bom Manchester. Grup The 1975 juga menggelar konser untuk korban bom Manchester, pada 10 Juni  lalu.



(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA