Konser Barasuara di Yogyakarta Pindah Lokasi

Agustinus Shindu Alpito    •    02 Mei 2016 14:00 WIB
barasuara band
Konser Barasuara di Yogyakarta Pindah Lokasi
(Foto: Barasuara)

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Konser Barasuara di Yogyakarta menurut rencana akan digelar di Jogja Bay, pada Senin (2/5/2016). Namun, secara mendadak lokasi konser dipindah ke sebuah bar di kawasan Jalan Magelang, Yogyakarta.

Pengumuman pindah lokasi konser terbilang mendadak, baru disebar pihak manajemen Barasuara pada Senin (2/5/2016) siang, atau kurang dari 12 jam jelang konser. 

"Dengan ini kami menyatakan bahwa lokasi pertunjukan Taifun Tour 2016 di Yogyakarta yang bertempat di Jogja Bay berpindah ke Liquid Bar & Kitchen. Hal ini dikarenakan ada kendala perizinan dari pihak lokasi (forje majeure)," tulis keterangan resmi dari pihak Barasuara.

Yogyakarta merupakan kota yang cukup berkesan bagi para personel Barasuara. Oleh karena itu, kota ini dipilih masuk ke dalam daftar Taifun Tour 2016 yang menyambangi enam kota.

"Jogja selalu menjadi kota yang ramah dan punya apresiasi tinggi terhadap musik. Kami tidak berpikir dua kali untuk memasukkan Jogja sebagai salah satu kota tujuan Taifun Tour," kata vokalis sekaligus gitaris Barasuara, Iga Massardi.

Penukaran dan pembelian tiket konser Taifun Tour 2016 dapat dilakukan di Liquid Bar & Kitchen mulai pukul 13:00.


(DEV)