Kurosuke Rilis Singel Sweeties Salmon Roll

Cecylia Rura    •    01 Januari 2019 11:43 WIB
musik indie
Kurosuke Rilis Singel Sweeties Salmon Roll
Christianto Ario Wibowo (Foto: Dok. Christianto Ario Wibowo)

Jakarta: Personel Anomalyst, Christianto Ario Wibowo melepas karya terbaru berjudul Sweeties Salmon Roll. Karya ini dirilis di bawah proyek solonya bernama Kurosuke.

Perilisan lagu ini terinspirasi dari sebuah menu di restoran Sushi Tengoku, rumah makan sushi ternama di bilangan Jakarta Selatan. Menurutnya, rasa dalam menu sushi itu merepresentasi lagu besutannya.



"Sweeties Salmon Roll itu diambil dari sebuah menu restoran sushi legendaris di Jakarta Selatan, Sushi Tengoku. Menu itu di ambil karena mampu menggambarkan rasa lagunya, sama seperti pertama kali mencicipi Sweeties Salmon Roll," kata Ario di Jakarta.

Tak sekadar mengadaptasi nama sebuah restoran, Sweeties Salmon Roll memiliki makna mendalam bagi Ario. 

"Lagu ini merupakan sebuah pesan untuk diri sendiri, untuk berhenti mencoba memahami semua hal yang ada dalam hidup dan mulai menghargai apa yang dimiliki hari ini. Lagu ini didedikasikan untuk semua orang yang penuh keraguan yang kadang hanya memerlukan leap of faith," terang Ario.

Lagu Salmon Sweeties Roll sekaligus sebagai kado ulang tahun Ario yang ke-24 pada 25 Desember, tepat dalam perayaan Natal. Produksi lagu ini dikerjakan sendiri seperti saat mengerjakan album perdana yang dirilis awal 2018. Ario dibantu Indisya Zealikha sebagai pengisi suara latar dan Luthfi Amri Nasution sebagai pengarah artistik.

Singel Salmon Sweeties Roll telah dirilis di kanal YouTube Kurosuke dalam bentuk video lirik.
 
(ASA)