Bakal Ada Reza Rahadian di Panggung Konser Erwin Gutawa

Purba Wirastama    •    31 Januari 2019 18:12 WIB
konser musikerwin gutawa
Bakal Ada Reza Rahadian di Panggung Konser Erwin Gutawa
Jumpa pers Konser Salute to 3 Female Songwriters: Melly Goeslaw, Dewiq, Dewi Lestari (Foto: Medcom/Purba)

Jakarta: Erwin Gutawa akan menggelar konser salute atau penghargaan bagi tiga komposer wanita Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dewi Lestari. Dari sekian nama penyanyi lelaki yang akan tampil seperti Afgan dan Armand, ada aktor Reza Rahadian di sana.

Kita tahu Reza juga menjadi penyanyi secara profesional lewat singel kolaborasi Pekat bersama Yura Yunita dan lewat penampilannya dalam film Benyamin Biang Kerok. Namun dalam konser 9 Februari 2019 nanti, apa yang akan ditampilkan Reza?

Erwin belum mau mengungkap detail rencana penampilan Reza, tetapi memastikan bahwa pria kelahiran 1987 ini juga akan membawakan lagu dari salah satu komposer wanita tersebut.

"Suatu pertunjukkan ini juga punya sesuatu yang menarik kalau tiba-tiba ada penampil yang bikin kejutan, bahkan lintas profesi atau yang tidak biasa melakukan," kata Erwin di Cilandak, Kamis, 31 Januari 2019.

"Saya belum bisa bocorkan karena masih dibahas apa yang akan dilakukan, tetapi kami sudah tahu targetnya seperti apa, kami sudah berdiskusi dengan Reza," imbuhnya.

Erwin menjanjikan penampilan ini akan menarik dan menjadi pencapaian baru bagi Reza yang telah menekuni akting selama 15 tahun terakhir.

"Kalau Reza bisa melakukan dengan baik nomor yang akan dia jalani, dia akan menjadi aktor paling komplet di Indonesia," ujar Erwin.

Konser bertajuk Salute to 3 Female Songwriters: Melly Goeslaw, Dewiq, Dewi Lestari ini akan digelar di ICE BSD City Tangerang pada 9 Februari 2019. Ada sekitar 30 lagu ciptaan mereka bertiga yang akan dibawakan oleh penyanyi yang semuanya lelaki. Selain Afgan dan Armand, ada Harvey Malaihollo, Once Mekel, Rendy Pandugo, Sandhy Sondoro, Vidi Aldiano, dan trio LIB3RO.


(ELG)