Gisella Anatasia Kembali ke Dunia Musik

Cecylia Rura    •    01 Februari 2019 10:18 WIB
musik indonesia
Gisella Anatasia Kembali ke Dunia Musik
Gisella Anastasia di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 31 Januari 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Laundry Show menjadi film kelima Gisella Anastasia setelah Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, Flight 555, dan The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Setelah ini, ibu dari Gempita Noura Marten itu akan terlibat proyek musik.

"(Setelah ini berkarier) tentang (musik) dulu. Ada kolaborasi sama koboi yang enggak junior, yang lama, balik lagi yang bertiga. Aku ada di soundtrack film lain juga, terus ini lagi promo lagu sendiri juga yang (berjudul) Perjalanan Berharga, baru keluar tapi belum sempat promo karena masih konsentrasi ke Laundry Show ini," kata Gisella di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 31 Januari 2019.

Gisella Anastasia termasuk salah satu finalis Indonesia Idol 2008 yang sukses meniti karier di bidang musik dan film. Selain terlibat dalam proyek film dan kolaborasi, dia juga sempat menjadi pesinden di acara komedi Opera Van Java.

Gisella Anastasia sempat merilis tiga singel yakni Pencuri Hati (2012), Cara Lupakanmu (2016), dan Dengar Curhatku (2018). Gisell menjadi teman duet Last Child dalam singel populer Seluruh Nafas Ini (2012).

Lagu Perjalanan Berharga menjadi singel kelima penyanyi kelahiran Surabaya itu.

 


(ASA)