Afgan Ingin Duet dengan Raisa Sejak SMA

Dwi Ayu Rochani    •    21 Desember 2015 21:34 WIB
afganraisa
Afgan Ingin Duet dengan Raisa Sejak SMA
Raisa dan Afgan (Foto: Metrotvnews.com/Hany)

Metrotvnews.com, Jakarta: Afgan berhasil mewujudkan impiannya berduet dengan Raisa di lagu Percayalah. Ternyata, Afgan memang mengidolakan Raisa sejak SMA (Sekolah Menengah Atas). 

"Sejak SMA saya memang menggemari Yaya (sapaan Raisa). Selesai sekolah kita ketemu di backstage acara, dan kita berpikir kenapa kita enggak menulis lagu bersama," kata Afgan saat ditemui di Ocha & Bella Restoran, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015). 

Walaupun sempat tertunda selama dua tahun, proses pembuatan lagu dilakukan dengan cepat. Dibantu oleh Adrian Rahmat Purwanto, lagu Percayalah selesai digarap hanya dalam waktu dua jam .

"Kita setiap ada lagu tukar inspirasi saja, kita bikin lagu dengan keyboardis juga. Mereka sudah tahu juga kita sukanya apa, ke mana. Itu yang memudahkan kita juga," terang Raisa.

Menurut Afgan, lagu Percayalah bercerita tentang cinta sejati, bukan semata-mata tentang pernikahan. Tetapi tentang perasaan dua orang yang saling mencintai.

"Semoga lagu ini jadi lagu everlasting, bisa dinyanyiin terus. Bisa diterima oleh semua penikmat musik Indonesia," harap Afgan.



(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

3 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA