Impian Ed Sheeran Berkolaborasi dengan Beyonce

Elang Riki Yanuar    •    18 Maret 2017 19:21 WIB
ed sheeran
Impian Ed Sheeran Berkolaborasi dengan Beyonce
Ed Sheeran (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ed Sheeran beberapa kali tampil dengan Beyonce di atas panggung. Namun, Ed Sheeran mengaku masih bermimpi bisa berkolaborasi dengan Beyonce di sebuah lagu suatu saat nanti.

"Setelah bernyanyi bersama dengan Beyonce, aku bilang dia selalu berada di urutan teratas musisi untuk aku ajak kolaborasi," kata Ed Sheeran seperti dikutip Femalefirst.

"Bahkan berdiri dekat dia di panggung membuatku terasa lebih baik. Karena dia memang benar-benar luar biasa. Dia memiliki aura di sekelilingnya yang penuh talenta," lanjut Ed.

Pelantun Shape of You ini memuji Beyonce setinggi langit. Bagi Ed, Beyonce pasti akan dikenang sebagai salah satu penyanyi terbaik sepanjang masa.

"Berlatih dengan dia, mendengar dia bernyanyi merupakan hal yang mengagumkan. Bahkan jika karierku berakhirku besok, aku masih akan cerita kepada cucuku kalau aku pernah bernyanyi bersama Beyonce. Dia akan dikenang sebagai salah satu yang terhebat," pujinya.

Penyanyi 26 tahun ini juga memuji kualitas suami Beyonce yang juga musisi, Jay-Z. Ed Sheeran makin kagum ketika mengenang pertemuan pertamanya dengan Jay-Z.

"Aku selalu punya kesempatan bertemu dengan Jay-Z dan di pikiranku, aku tidak pernah mau bertemu orang, berjabat tangan lalu mengajak foto bersama. Aku ingin bertemu orang yang memiliki percakapan cerdas tentang musik," ujarnya.

"Pertama kali aku bertemu dengannya (Jay-Z), dia datang kepadaku dan bilang, 'Halo, senang bertemu denganmu. Kita harus pergi makan malam dan ngobrol.' Begitulah aturan yang aku punya untuk setiap musisi yang aku kagumi," tutupnya.

 


(ELG)

Berharap pada Museum Musik Indonesia

Berharap pada Museum Musik Indonesia

3 days Ago

Gedung Kesenian Gajayana adalah rumah baru bagi Museum Musik Indonesia, setelah mereka menempat…

BERITA LAINNYA