Morfem Lepas Singel Anabastestudineus

Agustinus Shindu Alpito    •    08 November 2016 18:35 WIB
musik indonesia
Morfem Lepas Singel Anabastestudineus
Morfem (Foto: dok. morfem)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup musik Morfem melepas singel berjudul Anabastestudineus. Singel yang dibuat oleh gitaris Pandu Fuzztoni dengan melibatkan penulisan lirik dari vokalis Jimi Multhazam.

"Lirik lagu yang menggambarkan situasi emosi yang merambat kian memanas di kepala. Dengan sound gitar yang tebal di depan wajah. Dengan hentakan drum yang cepat. Diciptakan khusus untuk pengiring stage diving dan pusaran penonton di panggung besar maupun kecil," jelas Morfem dalam keterangan pers, tentang singel terbaru mereka.

Anabastestudineus merupakan singel yang terdapat dalam album ke-tiga Morfem, Dramaturgi Underground. Album yang akan dirilis pada 10 November 2016. Pesta peluncuran Dramaturgi Underground dilakukan pada seri gigs Thursday Noise Volume 9, yang digelar di 365 Eco Bar, Kemang, Jakarta Selatan. Tampil pula dalam acara itu, The Rangs-Rangs, Gascoigne, dan The Jansen.



Jimi menangani langsung proses produksi Dramaturgi Undeground, dibantu oleh teknisi suara Asmoro Djati di bagian mixing dan mastering.

Morfem juga melibatkan sejumlah seniman visual untuk melakukan interpretasi terhadap karya musik mereka di album ini, antara lain Ahmad “Djali” Rizzali, Ahmad “Madfire” Muarif, Argy Pradypta, Aprilia Apsari (White Shoes & The Couples Company), Farid Stevy (FSTVLST), Gama Dwisetya, Marishka Soekarna, Rato Tanggela, Reza Pradipto, dan Ricky Malau.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA