Suasana Syahdu dan Semarak di Hari Terakhir Synchronize Festival 2016

Agustinus Shindu Alpito    •    30 Oktober 2016 17:00 WIB
synchronize festival
Suasana Syahdu dan Semarak di Hari Terakhir Synchronize Festival 2016
(Foto: Metrotvnews.com/ Agustinus Shindu Alpito)

Metrotvnews.com, Jakarta: Minggu (30/10/2016) adalah hari terakhir penyelenggaraa‎n Synchronize Festival 2016. Bisa dibilang, pada hari ini sedari awal penonton Synchronize Festival sudah disuguhi nama-nama besar.

Dari pantauan Metrotvnews.com, hari Minggu menjadi hari paling ramai dari dua hari sebelumnya. Lima panggung yang disediakan, masing-masing dibuka oleh Komunal, Guhun Blues Shelter, Koil, HMGNC, dan Silampukau.

Pada sore hari, suasana syahdu terjadi di Gigs Stage. Arireda yang melagukan puisi sukses membuat ruangan sesak.

Tak jauh dari Gigs Stage, yaitu di District Stage, Barry Likumahuwa Feat Adinda Shalahita & Albert Fakdawer membakar semangat dengan penampilan atraktif. Seperti penampilan-penampilan sebelumnya, Barry selalu sukses membuat penonton bergoyang.

Di panggung besar Dynamic Stage, Maliq & D'Essentials memulai aksinya pukul 17:00. Lagu-lagu hit dari katalog album mereka dibawakan secara lengkap, mulai dari Himalaya, Aurora, Untitled, Dia, Terdiam. Dengan hit yang tidak asing, penonton turut bernyanyi sepanjang Maliq & D'Essentials tampil, hingga penampilan usai pada pukul 18:45, dengan Drama Romantika, Pilihanku, sebagai lagu penutup.

Sementara penggemar pop berkumpul di area Dynamic Stage, penggemar music cadas mendapat suguhan aksi grup veteran Step Forward yang saat ini tengah aktif kembali, di panggung Forest Stage.

Synchronize Festival baru pertama kali digelar pada tahun ini, di Gambir Expo, Kemayoran. Pesta musik yang diagendakan akan digelar tahunan ini diprakarsai oleh Dyandra Promosin‎do dan demajors.

 


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA