Rayakan Peluncuran Album Debut, Nerv.ous Siapkan Konser Tunggal

Agustinus Shindu Alpito    •    10 Oktober 2016 11:02 WIB
musik indonesia
Rayakan Peluncuran Album Debut, Nerv.ous Siapkan Konser Tunggal
(Foto: Kemal Yusuf)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup musik asal Yogyakarta, Nerv.ous, resmi merilis album debut perdana self-titled di bawah naungan Yellow Records, dalam format CD dan streaming digital, pada Senin (10/10/2016).

Album debut Nerv.ous terdiri dari 11 track, separuh ditulis dalam bahasa Indonesia. Sebagian besar lagu dalam album ini merupakan materi dari mini album One for a Brighter Future (2009) yang direkam ulang.

(Baca: Kelompok Penerbang Roket, Mengorbitkan Satelit Rock Indonesia)


Nerv.ous merupakan titik temu dari beragam wajah musik alternatif, dari indie rock, shoegaze, hingga art punk. Secara garis besar, grup yang terdiri dari Argha Mahendra (drummer), Desiree Aditya (vokalis, gitaris), Eka Jayani Ayuningtyas (bassist, vokalis), dan Marcello Whisnu Marhendra (gitaris) ini mengangkat instropektif gelap dari relung pikir manusia dalam berbagai fragmen kisah.

Artwork dari album ini dikerjakan oleh Farid Stevy Asta, seniman visual yang pernah menggarap artwork sampul album Sheila On 7 dan Kunto Aji. Farid juga merupakan vokalis dari band asal Yogyakarta, FSTVLST.

Nerv.ous akan merayakan peluncuran album debut mereka dengan sebuah konser tunggal yang akan digelar di IFI-LIP Yogyakarta, pada 31 Oktober 2016.

Lihat Video: Interview with Ballads of the Cliche




(DEV)