Reza Artamevia Kembali Eksis lewat Selalu Ada

Cecylia Rura    •    14 November 2017 18:51 WIB
reza artamevia
Reza Artamevia Kembali Eksis lewat Selalu Ada
Reza Artamevia (Foto: Metrotvnews/Cecylia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi senior Reza Artamevia kembali mengisi blantika musik Indonesia lewat singel terbaru bertajuk Selalu Ada. Lagu ini merupakan karya Reza bekerjasama dengan Irfan Chasmala dan akan dirilis serentak di Indonesia pada 17 November 2017.

Soal pengerjaan lirik, Reza mengaku dikerjakan olehnya berdasarkan pengalaman pribadi.

"Lagu ini terinspirasi dari perjalanan panjang, pengalaman aku sendiri," ungkap Reza di jumpa pers acara The 90's Festival di Foodism, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 14 November 2017.

Singel Selalu Ada bercerita tentang bagaimana sosok Reza mengarungi berbagai fase dalam kehidupan namun tetap optimis, bermodalkan cinta dan harapan yang selalu ada.

Seperti ciri khas Reza yang dikenal sejak dulu selalu membawakan warna musik berbeda di setiap aksinya, singel Selalu Ada nantinya juga akan dibawakan secara variatif.

Singel ini sendiri merupakan salah satu daftar lagu dalam album terbaru Reza yang bertajuk Movement of Soul dan akan dirilis tahun 2018.

Sementara itu, pada acara 90's Festival yang digelar pada 25 November 2017, Reza akan membawakan delapan buah lagu, salah satunya singel Pertama. Ibu dari Aaliyah Massaid dan Zahwa Rezi Massaid akan diiringi oleh High Band asal Bandung yang beranggotakan anak-anak milenial.

"Mereka keren-keren banget anak-anak kelahiran 90an. Awalnya memang canggung tapi saya bilang ke mereka nggak boleh justru harus fun. Kalau lagunya bertemakan cinta nyanyikan dengan cinta," kata Reza.

Sedikit bocoran, Reza akan membawakan lagu-lagu di album yang rilis pada 1997, 2000, dan 2002. Sayang, lagu terbaru Reza tak akan ditampilkan dalam festival acara 90-an.

 
(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA