Chiki Fawzi Terinspirasi Kisah Perempuan Lajang yang Semangat Berkarya

Agustinus Shindu Alpito    •    27 Oktober 2017 18:29 WIB
musik indonesia
Chiki Fawzi Terinspirasi Kisah Perempuan Lajang yang Semangat Berkarya
Chiki Fawzi (Foto: facebook chiki fawzi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Situasi hidup tanpa pasangan kerap dicuplik oleh para seniman dengan kacamata yang melankolis, namun tidak bagi Chiki Fawzi. Penyanyi yang tidak lain putri dari Marissa Haque dan Ikang Fawzi.

Lewat lagu Istana Tanpa Pangeran, Chiki mengangkat kisah seorang perempuan lajang yang tidak larut dalam kesedihan.

“Malahan, kesendirian tersebut dia anggap sebagai waktu dimana dia bisa mengeksplorasi dan mengembangkan dirinya untuk berkarya, sebelum dipertemukan dengan jodohnya,” seperti tertulis dalam keterangan pers, Jumat (27/10/2017).

Video musik Istana Tanpa Pangeran juga telah dirilis melalui situs YouTube. Video itu diproduksi oleh Harry Anggie selaku Art Director dan Fernando selaku Director. Chiki sendiri bertindak sebagai penyunting video musik itu.

Dalam video itu, tampak Chiki  bermain keyboard dan seorang temannya, Hanna, menari balet.

“Video klip ini dimulai dengan pembicaraan sederhana antara sahabat tentang makna kebahagiaan. Lalu dari setiap liriknya direpresentasikan sang sahabat dalam gerakan tari. Tarian itu melambangkan kebahagiaan dirinya sendiri dalam menjalani kehidupan.”

Istana Tanpa Pangeran merupakan singel yang diambil dari album debut Chiki, Dimulai dari Mimpi. Chiki mendapat bantuan dari Iga Massardi, vokalis dan gitaris Barasuara, dalam proses pembuatan album itu.



 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA