Neurotic Rilis Singel Halusinasi Versi Remix dengan Iwa K

Agustinus Shindu Alpito    •    02 Maret 2018 12:49 WIB
musik indonesia
Neurotic Rilis Singel Halusinasi Versi Remix dengan Iwa K
Artwork Halusinasi versi Remix (Foto: YouTube Neurotic INA)

Jakarta: Grup musik asal Jakarta, Neurotic, melepas singel Halusinasi versi remix. Halusinasi merupakan singel yang terdapat dalam album kedua Neurotic, Dimensi Alternatif.

Menariknya, Neurotic melibatkan penyanyi rap Iwa K dalam versi remix Halusinasi. Singel remix ini dirilis lewat berbagai layanan streaming musik digital dan YouTube.

Pada akhir Februari 2018, pentolan Neurotic, Jonathan Mono, juga merilis singel kolaborasi bersama Iwa K. Dalam singel berjudul Sans itu Mono bertindak sebagai produser sekaligus penata musik.

Pertemuan antara Iwa dan Mono terjadi secara natural, sejak Iwa bebas dari kasus narkoba yang menimpanya tahun lalu. Keduanya lantas bertemu dalam acara musik dan berkolaborasi di atas panggung. Setelah terjadi beberapa pertemuan, keduanya sepakat meneruskan kolaborasi ke dalam studio. Dari situ mereka melahirkan Sans dan Halusinasi versi remix.

“Tahun ini di Weird Mansion (sebutan untuk studio sekaligus rumah Mono) ada hawa menarik, datangnya Iwa ke rumah bikin vibe baru,” kata Mono kepada Medcom.id beberapa waktu lalu.

Bagi Iwa, bekerjasama dengan musisi di luar hip-hop bukan hal baru. Kendati demikian, dia merasa ada perspektif baru dari kerjasamanya dengan anak-anak Neurotic.

“Gue ketemu Mono pertama kali keluar dari rehab, ngobrol nyambung akhirnya kita kencan, ngobrol ngalor-ngidul aja. Dari situ ngobrol untuk bikin musik di studio, gue senang kolaborasi menghasilkan energi bagus, ada perspektif baru lagi,” ujar Iwa.

Singel Halusinasi versi remix juga melibatkan Petra Sihombing sebagai produser.




 


(ASA)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA