Konser Penghormatan Dian Pramana Poetra Digelar

Cecylia Rura    •    05 Januari 2019 13:41 WIB
dian pramana putrakonser amal
Konser Penghormatan Dian Pramana Poetra Digelar
Dian Pramana Putra (Foto: instagram diappoetra)

Jakarta: Mengenang karya dan sosok musisi senior Dian Pramana Poetra, sejumlah musisi Tanah Air menggelar panggung penghormatan Tribute untuk Dian Pramana Poetra. Konser ini gratis dan tak dipungut biaya. Kabar ini disiarkan beberapa musisi di antaranya Syaharani dan Kadri Mohammad melalui akun Instagram.

Konser penghormatan Dian Pramana Poetra digelar pada Rabu, 9 Januari 2019 di Avenue of the Star, Kemang Village Jakarta Selatan.

Sejumlah musisi yang akan memeriahkan acara antara lain Audiensi Band, Addie MS, Andre Hehanusa, Ajie Soetanma, Alma Amir Roze, Deddy Dhukun, Dwiki Dharmawan, Doddy Katamsi, Elfa's Singers, Egon Rela Eka, Fryda Lucyana, I.KI, Ita Purnamasari, Katiga, Irianti Erningpraja, Memes, Mus Mujiono, Melly Goeslaw, Oddie Agam, Otty Jamalus & Yance Manusama, Raidy Noor, Ratu Ria, Ricad Hutapea, Syaharani, The Kadrijimmo feat. Nina Tamam, Trie Utami & Dian HP (Kumari), Vina Panduwinata, Yuni Shara, Yopi Latul dan Zeno. Acara dipandu pengamat musik Bens Leo.




Selain konser gratis, panggung ini juga menggelar donasi melalui laman kitabisa.com/untukdian.

Dian Pramana Poetra meninggal dunia pada Kamis malam, 27 Desember 2018 setelah divonis kanker darah. Kabar penyakit ini pun belum lama diketahui dan sempat dilarikan ke rumah sakit.

Nama Dian Praman Poetra ikut memberi warna pada dunia musik Indonesia. Lagu Masih Ada diciptakan dan dibawakan bersama Deddy Dhukun dalam proyek 2D hingga kini masih ditembangkan.


 


(ELG)