Alami Kecelakaan, Yanni Batal Konser di Prambanan Pekan Depan

Elang Riki Yanuar    •    11 Oktober 2018 18:17 WIB
konser musikPrambanan Orchestra
Alami Kecelakaan, Yanni Batal Konser di Prambanan Pekan Depan
Konser Yanni di Prambanan Orchestra ditunda (Foto: dok. Rajawali Indonesia Communication)

Jakarta: Komposer legendaris dunia, Yanni terpaksa harus membatalkan rangkaian tur konser 25th Anniversary Acropolis di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Yanni awalnya dijadwalkan tampil dalam acara Prambanan Orchestra pada 20 Oktober 2018.

Selain Indonesia, Yanni juga menunda jadwal konsernya di Korea dan Uzbekistan. Penyebabnya, Yanni baru saja mengalami kecelakaan sehingga kondisi kesehatannya terganggu. Tim dokter yang menangani kondisi kesehatannya saat ini tidak memberikan izin kepada Yanni untuk melakukan perjalanan.

"Saat ini dia (Yanni) masih dalam perawatan Dokter dan masih membutuhkan waktu. Yanni sangat menyesal tentang hal ini. Sebenarnya dia sudah menantikan untuk melihat semua orang untuk ia kirimkan cintanya," kata tim manajemen Yanni dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id

"Setelah Yanni pulih betul, kami akan memberi tahu tentang penjadwalan konser. Kami dengan sangat menyesal harus memberitahukan kabar ini," lanjutnya.

Di akun Facebook-nya, Yanni sudah menyampaikan penyesalannya atas ditundanya konser di sejumlah negara. PT Taman Wisata Candi Prambanan, Borobudur & Ratu Boko dan Rajawali Indonesia Communication selaku promotor berupaya menjadwalkan ulang konser Yanni di Indonesia.

"Kami sangat bersedih akan kabar yang baru saja menimpa Yanni. Dengan berat hati kami pun harus menunda digelarnya Prambanan Orchestra dan menunggu Yanni kembali pulih seperti sedia kala,” jelas Edy Setijono.

Untuk jadwal baru konser di Indonesia dan Korea memang belum diumumkan oleh manajemen Yanni. Mereka baru menetapkan jadwal  baru konser di Uzbekistan pada 17 Februari 2019. Sementara itu, jika tak mau menunggu jadwal baru konser Yanni, promotor membuka kesempatan bagi calon penonton untuk melakukan pengembalian dana.

"Kami berharap penggemar Yanni dan pembeli tiket berkenan untuk menunggu penjadwalan ulang untuk menyaksikan konsernya. Pembelian tiket akan dibuka lagi setelah jadwal konser ditentukan. Namun, kami tetap memberikan opsi kepada pembeli tiket yang ingin melakukan refund. Sementara ini kami akan melakukan proses pendataan ulang pembeli," kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas S Alimi.  


 


(ELG)

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

1 day Ago

Seperti yang dikatakan Rhoma Irama lewat lagu Viva Dangdut, "Dunia pun berdangdut, dunia k…

BERITA LAINNYA