Tiket Konser John Mayer Ludes Lagi, Calon Penonton Protes

Cecylia Rura    •    01 Februari 2019 19:15 WIB
John Mayer Konser di Indonesia
Tiket Konser John Mayer Ludes Lagi, Calon Penonton Protes
Poster konser John Mayer (Foto: Instagram John Mayer)

Jakarta: Minat calon pembeli tiket konser John Mayer begitu tinggi hingga menyisakan beberapa penggemar gagal menyaksikan idolanya. Hari ini, Jumat 1 Februari pihak promotor Third Eye Management membuka kloter penjualan tiket mulai pukul 15.00 WIB. Namun, sejumlah calon pembeli tiket masih kehabisan tiket.

Beberapa di antaranya mengungkapkan keluh kesah melalui kolom komentar di postingan terakhir akun Instagram @temgmt hari ini. Mayoritas dari mereka mengeluhkan tiket yang terlu cepat habis terjual. Pihak promotor tidak mengumumkan kuota tiket yang dijual pada kloter kedua.

"Cuma sedetik udah sold out?" tulis akun @biadara yang mendapat likes terbanyak di kolom komentar.

"Lu orang bilang limited amount, makaudnya satu biji doang? Pantes baru buka langsung habis," protes akun @johanbakhri.

"Gile, lagi ini nomor KTP tahu tahu habis tiketnya," tulis akun @messanyelia.

"Maaf ya, baru kali ini saya nangis karena sesulit ini mau nonton idola. Biasanya kalau enggak dapat tiket ya legowo aja, tapi kayak dendam betul hati ini," tulis akun @tiuwtiw.

Kloter pertama pada 25 Januari dibuka dengan kuota 10 ribu tiket. Sebelum kloter kedua penjualan tiket dibuka, kelas tiket Gold seharga Rp2,7 juta telah sold out dan tidak ditambah. Kelas yang tersisa saat itu adalah Green Rp1,3 juta, Premium Festival Rp1,65 juta, Blue Rp2 juta, Platinum Rp4 juta, dan VIP A & B Rp4,5 juta.

Konser perdana John Mayer di Indonesia merupakan kali pertama. Third Eye Management selaku promotor bekerja sama dengan Bukalapak.com dan M ash sebagai agen penjualan tiket melalui situs www.johnmayerjakarta.com.

Konser John Mayer Asia Tour 2019 akan digelar di ICE BSD Tangerang pada Jumat, 5 April 2019. 
 


(ASA)