The Killers Ingin Membuat Musik yang Jujur

Agustinus Shindu Alpito    •    09 Agustus 2017 11:15 WIB
the killers
The Killers Ingin Membuat Musik yang Jujur
(Foto: via NME)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Brandon Flowers, vokalis The Killers, mengaku ingin membuat musik yang jujur agar anaknya bangga kepada dia.

“Hal yang menjaga saya untuk selalu jujur adalah anak saya. Suatu saat nanti mereka akan tahu apa yang saya rilis, dan saya ingin (ketika saat itu datang) mereka akan bangga. Dan saya ingin dapat berjalan ke restoran dengan kepala saya tengadah,” ujar Brandon.

Saat ini, The Killers tengah mempersiapkan album baru mereka Wonderful Wonderful  yang akan dirilis pada 22 September. Ini adalah album studio pertama mereka dalam lima tahun terakhir, setelah album Battle Born yang dirilis pada 2012.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Brandon dan drummer Ronnie Vannuci Jr mengatakan The Killers membuka telinga mereka lebar-lebar untuk mendengarkan beragam referensi.

Saat membuat album Wonderful Wonderful, Brandon menegaskan tendensi The Killers bukanlah lagu-lagu yang akan diputar di radio.  Brandon berbicara langsung pada produser Jacknife Lee bahwa The Killers ingin membuat sesuatu yang berkembang dan dewasa.


(DEV)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

1 day Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA